Hadiri Bimtek dan Konsolidasi Saksi, AHY Serukan Amankan Suara Rakyat di TPS

AHY tekankan pentingnya suara rakyat

TajukPolitik –  Di hadapan sekitar 3000 orang koordinator saksi TPS, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan pentingnya mengamankan suara rakyat di TPS.

“Tiga ribu saksi harus benar-benar bisa memenangkan dan mengamankan suara kita di TPS. Sanggup? Bisa? Siap?” seru AHY yang dijawab kompak oleh para koordinator saksi, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12) sore.

AHY yang tampil modis mengenakan jaket windbreaker parasut produk Aku Demokrat, tampak begitu bersemangat. Ketua Umum Partai Demokrat tersebut ingin meyakinkan bahwa partainya bisa kembali berjaya di DKI Jakarta.

Acara Bimtek dan Konsolidasi Akbar Koordinator dan Saksi TPS itu diselenggarakan oleh Calon Anggota Legislatif DPR RI Partai Demokrat Dapil DKI Jakarta II nomor urut 1 Melani Leimena Suharli (MLS) dan Calon Anggota Legislatif DPRD Partai Demokrat Dapil 7 Jakarta Selatan Ali Muhammad Johan C (ALI).

Melihat para kader yang penuh semangat dan enerjik, AHY mengatakan bahwa ia optimis dengan capaian Partai Demokrat dalam Pileg 2024 mendatang. “Kalau seperti ini saya punya keyakinan, punya harapan dan optimisme bahwa kita bisa mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Bisa mengamankan suara kita,” seru AHY diikuti ramai tepuk tangan dan sorak sorai para hadirin.

Secara khusus, AHY juga menyemangati para saksi untuk giat bekerja memenangkan MLS atau biasa dipanggil Bunda Melani dan Bang Ali. Bekerja mengajak masyarakat untuk memilih MLS dan ALI karena rekam jejak kerjanya, sesuai dengan tagline kampanyenya: “Sudah jadi, sudah berbuat, lanjutkan perjuangan dan pengabdian. MLS ALI Lanjutkan!”

“Hari Kasih Suara, 14 Februari 2024, benar-benar diberikan kepada Partai Demokrat, benar-benar diberikan kepada MLS ALI,” kata AHY.

“Mengapa? Bukan tanpa alasan. Bunda Melani selama ini telah berbuat, telah memberikan bukti. Kedekatan dengan masyarakat melalui program-program Aspirasi Bina Lingkungan. Ingatkan itu kepada masyarakat kita. Yang belum tahu, beritahu. Yang sudah lupa, ingatkan,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bunda Melani menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran AHY dalam acara Bimtek dan Konsolidasi saksi tersebut, dapat menjadi penyemangat bagi para koordinator saksi dalam bekerja mencari dan meningkatkan suara Demokrat.

“Kami berharap para relawan TPS ini menjadi ujung tombak yang akan mengawal orang yang setia kepada kami dan Partai Demokrat. Kami tentu berharap kerja keras mereka menjadi suara untuk kami,” tutur Bunda Meilani. “Hadirnya Ketum AHY di acara Konsolidasi untuk bertemu langsung dengan para saksi TPS ini tentu menjadi semangat untuk memilih anggota Dewan, sehingga Partai Demokrat insya Allah menang banyak,” tambahnya.

Sementara itu, Bang Ali, anak muda yang akhirnya mantap untuk terjun ke dunia politik di tahun 2018 karena ajakan langsung AHY, berharap bahwa acara Bimtek dan Konsolidasi ini bisa meningkatkan suara Demokrat di DKI Jakarta.

“Dulu tahun 2019, MLS ALI pernah melaksanakan Bimtek serupa dengan jumlah koordinator dan saksi TPS 1000 orang, dan alhamdulillah bisa menghantarkan kami lolos Pemilu menjadi Anggota Dewan. Sekarang, alhamdulillah yang datang bukan 2000, tapi 3000 orang koordinator dan saksi TPS MLS ALI se-Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan,” ujar Ali.

“Artinya, mudah-mudahan ada kenaikan suara rakyat khususnya buat kami dan umumnya buat Partai Demokrat di Dapil DKI Jakarta II ini,” tutur Bang Ali.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!