Hadiri Agenda Waktunya Indonesia Maju, AHY Pastikan Mesin Partai Bekerja Menangkan Prabowo Gibran

AHY hadiri Waktunya Indonesia Maju

TajukPolitik – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri agenda Waktunya Indonesia Maju di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/12).

Kehadiran AHY disambut kader-kader partai berlambang mercy. AHY mengatakan, kehadiran kader partai Demokrat menjadi bukti mesin partai bekerja untuk pemenangan pasangan calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Secara langsung maupun tidak langsung saya mencoba untuk menggerakkan mesin partai termasuk yang hari ini di kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat karena lokasi acaranya di Sentul saya rasa ini juga merupakan ekspresi suka cita dari seluruh kader Partai Demokrat,” ujar AHY yang ditemani sang istri Annisa Pohan.

AHY menegaskan komitmen Partai Demokrat untuk sepenuhnya mendukung Prabowo-Gibran sampai menjadi presiden dan wakil presiden. Secara fisik dan hati, Demokrat menjamin mendukung penuh Prabowo-Gibran.

“Secara fisik dan juga hati dan pikiran perjuangan akan kami teruskan sampai terus bisa mengawal Prabowo Gibran menjadi pemimpin kita. Kita ingin Indonesia semakin maju itulah mengapa Demokrat bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju,” kata AHY.

AHY menuturkan, dirinya telah menemani Prabowo berkampanye di Sumatera Barat dan Jawa Barat. Putra dari Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan, sambutan masyarakat sangat baik kepada Prabowo.

“Demokrat Juga tentu ingin meyakinkan mesin partai bekerja secara efektif. partai Demokrat juga secara serius fokus menjalankan misi ganda, misi ganda itu pertama itu memenangkan pilpres tapi juga menyukseskan Pemilihan anggota legislatif kita dari Partai Demokrat,” ujar AHY.

Sebelumnya, Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan dirinya, tidak keberatan terus menerus menggunakan nama Presiden Joko Widodo atau Jokowi saat berkampanye dan bertemu masyarakat.

Bahkan dia mengakui dirinya mendapat ejekan, sebab kerap pakai Jokowi dalam tiap kesempatan berpolitik.

“Ini bisanya jualan Pak Jokowi aja? Loh aku timnya Jokowi, kenapa enggak? Masa gue mau jualan orang lain?,” kata Prabowo saat berpidato di acara Waktunya Indonesia Maju di Sentul Convention Center, Minggu (10/12).

Prabowo mencatat, dukungan positif rakyat terhadap kepemimpinan Presiden ini menunjukkan apa dikerjakannya dirasakan. Dia mengaku, saat berkeliling banyak rakyat yang merasa senang.

“Saya katakan, bilama tim kita, Koalisi Indonesia Maju (KIM), tim dari Prabowo-Gibran mengatakan kita akan lanjutkan pembangunan presiden Jokowi,” ungkap dia.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!