Selasa, 18 Juni, 2024

Gelar Rakercab, Demokrat Kabupaten Tangerang Dukung Iti Oktavia Jayabaya Jadi Bacagub Banten

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar rapat kerja cabang (rakercab) di Sport Center Citra Raya, Panongan, Minggu, (19/5).

Dalam hasil rakercab tersebut, DPC Demokrat Kabupaten Tangerang mendukung penuh Iti Oktavia Jayabaya menjadi bakal calon gubernur (Bacagub) Banten di Pilkada 2024.

“Kami DPC Demokrat Kabupaten Tangerang mendukung Bu Iti Octavia Jayabaya jadi Cagub Banten. Tapi kita tunggu hasil mandat dari DPP,” kata Nawa Said Dimyati, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, yang biasa disapa Cak Nawa.

Cak Nawa mengatakan bahwa saat ini Iti Oktavia Jayabaya merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten. Sebab itu, pihaknya mendukung penuh majunya Iti sebagai Cagub Banten dari Partai Demokrat.

Cak Nawa mengungkapkan bahwa Iti Oktavia Jayabaya merupakan kader terbaik Demokrat dan berprestasi, sebab telah berhasil menjadi Bupati Lebak selama dua periode dan berhasil memimpin Demokrat di Banten. “Tapi kembali lagi hasilnya di DPP,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten Iti Oktavia Jayabaya mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Kalo rekomendasi dari DPP yah. Tapi artinya partai Demokrat tidak kehabisan kadernya untuk kontestasi Pilgub 2024,” jelas Iti singkat.

Dengan dukungan penuh dari DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Iti Oktavia Jayabaya diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi Provinsi Banten.

Rakercab ini menunjukkan kesolidan dan komitmen Demokrat Kabupaten Tangerang dalam menghadapi Pilkada 2024, dengan tujuan memperkuat posisi partai di tingkat provinsi dan memberikan hasil yang optimal bagi masyarakat Banten.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!