Selasa, 18 Juni, 2024

FMIS Jabar Berikan Penghargaan Kepada Herman Khaeron

TajukPolitik – Forum Mahasiswa untuk Indonesia Sejahtera (FMIS) Jabar akan memberikan penghargaan kepada sejumlah anak bangsa yang dinilai bergerak maksimal untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dan ikut berperan membangun bangsa.

Selain sejumlah nama Politisi seperti Ineu Purwadewi dari segmen kalangan legislator DPRD Jabar, lalu nama Sidkon Djampi politisi PKB yang dinilai aspiratif dalam menjalankan fungsi dewannya (Legislasi, Budgeting, Pengawasan), lalu tokoh Cirebon yang berkiprah di tingkat nasional, yakni anggota DPR RI Herman Khaeron dari Partai Demokrat.

Yuniko Teni, Koordinator FMIS Jabar menjelaskan bahwa Herman Khaeron merupakan sosok yang dinilai FMIS Jabar peduli terhadap masyarakat di Indonesia, dan juga dinilai sebagai sosok tegas.

“Herman Khaeron ini putra daerah Jabar yang peduli terhadap daerah asal,” jelas Yuniko Yeni, Jumat (9/2)

Yuniko menambahkan, bahwa memberikan penghargaan kepada Herman Khaeron karena dinilai berhasil membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah Pantura Cirebon.

“Nilai kepedulian dan rasa memiliki daerah dari sosok Herman Khaeron, sehingga kami berikan penghargaan kepada beliau, ” paparnya.

Yuniko menjelaskan, bahwa penghargaan diberikan kepada sejumlah masyarakat Jabar yang dinilai gigih dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat, dan ikut berperan membangun Jabar dan Indonesia.

“Kami memberikan penghargaan kepada sejumlah masyarakat dengan melihat rekam jejaknya dan menganalisa kinerjanya dalam satu tahun terakhir ini. Penghargaan juga akan diberikan kepada masyarakat Jabar dari berbagai profesi seperti guru, aktivis antikorupsi, aktivis lingkungan, aktivis LSM, aktivis pers, seniman, anggota TNI dan Polri, hingga kepala daerah. Penghargaan akan diberikan pekan depan di hadapan ratusan mahasiswa yang akan digelar di Bandung, ” jelasnya.

Terpisah Ketua Kaukus Jurnalis untuk Demokrasi Jabar, Arief Pratama menyambut baik adanya penilaian kinerja oleh FMIS Jabar ini.

“Kami menyambut baik adanya penilaian kinerja tokoh di Jabar yang ikut membangun Jabar dan Indonesia, untuk masyarakat Indonesia sejahtera, ” jelas Arief.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!