Selasa, 18 Juni, 2024

Dukung Prabowo, Pengurus Pusat PPP Siap Terima Sanksi Apapun dari Partai

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Tajukpolitik – Wakil Ketua Majelis Pertimbangan PPP, Witjaksono, bersama sejumlah kader PPP yang bergabung dalam Pejuang PPP mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Witjaksono membacakan langsung deklarasi dukungan tersebut.

“Kami atas nama Pejuang PPP menyatakan dengan tegas mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029. Kami yakin Prabowo-Gibran akan memprioritaskan program pemerintah,” kata Witjaksono dalam acara deklarasi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Witjaksono mengatakan dirinya masih aktif di DPP PPP sampai saat ini. Dia mengaku sudah berkomunikasi soal dukungan ini kepada Ketua Majelis Pertimbangan DPP PPP Romahurmuziy atau Rommy.

“Saya di DPP, saya wakil ketua majelis pertimbangan. Sampun, sampun (sudah berkomunikasi dengan Rommy),” kata Witjaksono.

Witjaksono mengatakan dirinya sendiri yang mengumpulkan sejumlah kader PPP di acara tersebut. Menurutnya, deklarasi tersebut dilakukan setelah muncul aspirasi dukungan kepada paslon nomor urut 02.

“Kebetulan saya sendiri. Kita memang konsolidasi, jadi banyak aspirasi yang kita terima dari bawah. Jadi karena aspirasi banyak dari bawah, kita konsolidasi akhirnya terjadi acara ini,” katanya.

Witjaksono menyebut ada sebanyak 300 hadirin dalam acara tersebut. Separuh hadirin, kata dia, merupakan kader aktif PPP.

“Sekitar 300-an (orang yang hadir. Lebih dari separuhnya (kader PPP). Sekitar 30-an (caleg dari PPP),” ujar dia.

Witjaksono mengatakan sudah berkomunikasi dengan Prabowo terkait dukungan ini. Namun dia enggan membeberkan ihwal isi pembicaraan tersebut.

“Sudah ada beberapa informasi kita sampaikan (dengan Prabowo). Sebelumnya kita sampaikan,” ujarnya.

Witjaksono lantas siap apabila disanksi partai. Dia mengatakan langkah ini merupakan niat baik.

“Kita insyaallah berniat baik. Jadi apa pun yang terjadi, kita siap menerima sanksi dari partai tapi insyaallah tenaga kita ini lillahitaala untuk mendukung pasangan nomor 2. Saya siap menerima sanksi, saya nggak masalah,” kata dia.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!