Selasa, 18 Juni, 2024

DPD Demokrat Jabar Bagikan 250 Paket Sembako di Cimahi Selatan

TajukPolitik – DPD Partai Demokrat Jabar membuktikan komitmennya untuk tetap membantu masyarakat dengan terus menjalankan kegiatan “Demokrat Peduli dan Berbagi” yang berlangsung setiap tanggal 14.

Pada kegiatan tersebut, DPD Demokrat Jabar membagikan 250 paket sembako kepada warga di Kelurahan Cibeureum, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Kamis (14/12).

Anggota Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Jabar, Teni Hermiati menyebut, Demokrat Peduli dan Berbagi merupakan wujud komitmen partai untuk selalu hadir di tengah masyarakat

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Teni dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/12).

Caleg DPRD Kota Cimahi Dapil 3 (Melong dan Cibereum) tersebut juga memastikan, kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi akan terus partainya lakukan secara rutin setiap tanggal 14.

“Kami akan terus berusaha untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Teni.
Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi disambut baik masyarakat. Mereka mengapresiasi karena Partai Demokrat memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Salah seorang warga Cibeureum penerima manfaat, Roni Hermawan (46) mengatakan, kepedulian Demokrat yang memberikan bantuan sangat bermanfaat bagi keluarganya.

“Terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan kepada kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga saya,” kata Roni.

Terpisah, Ketua Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto mengatakan Demokrat Peduli dan Berbagi rutin dilakukan sebagai bagian dari instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Rutin dilakukan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami, Partai Demokrat,” singkat Anton.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!