Selasa, 18 Juni, 2024

Diskusi Bersama Erick Thohir dan Influencer, Prabowo: Berbuat Baiklah Terhadap Sesama

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menghadiri acara makan siang dan diskusi bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, sejumlah pemimpin bisnis muda, influencer, penyanyi, pegiat ekonomi dan kesehatan, dan content creator di kawasan Senayan, Jakarta.

Prabowo mengatakan, anak muda Indonesia adalah generasi yang menentukan masa depan Indonesia. Sehingga, diperlukan energi positif dan kreativitas dalam memajukan Indonesia.

“The future is yours, do your best. Berbuat baiklah terhadap sesama,” kata Prabowo dalam siaran pers yang diterima, Selasa (19/12).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menceritakan salah satu filosofi hidupnya, yakni membantu orang lain.

“Filosofi saya sejak kecil adalah, kalau tidak bisa bantu banyak orang, bantulah beberapa orang. Kalau beberapa orang juga tidak bisa dibantu, bantulah satu orang. Kalau satu orang tidak bisa dibantu, maka jangan menyusahkan, apalagi menyakiti orang lain,” jelasnya.

Salah satu influencer yang hadir dalam acara itu adalah musisi Anji. Ia mengaku bangga dapat bertemu dan berbincang dengan Prabowo.

“Saya senang dan bangga sekali bisa makan dan berbincang secara langsung dengan Pak Prabowo. Saya harap beliau selalu sehat karena perjuangannya beliau luar biasa,” tutur Anji.

Senada dengan Anji, Eva Celia juga menyampaikan harapannya terhadap Prabowo agar dapat terus menampung aspirasi anak-anak muda di Indonesia.

“Semangat untuk Pak Prabowo dan semoga beliau dapat terus menampung aspirasi anak muda dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” kata Eva.

Eva mengatakan, dirinya dan influencer lainnya berkesempatan untuk menyuarakan gagasan dan ide mereka.

“Kesan saya bertemu Pak Prabowo, beliau orang yang sangat baik dan mau mendengar banyak gagasan dari teman-teman di berbagai bidang, seperti mental health dan perempuan. Beliau dan Pak Erick bisa merespons aspirasi kami dengan sangat memuaskan, sehingga kami sangat puas dengan responsnya,” tandas Eva.

Kata Erick Thohir tentang Prabowo Subianto

Menteri BUMN Erick Thohir menilai, Prabowo adalah tokoh yang genuine dan sangat terbuka.

Hal ini disampaikan Erick dalam video yang diunggah melalui instagram pribadinya @erickthohir.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kehadirannya. Suatu kehormatan bagi kami dapat makan siang dan berbincang bersama Pak Prabowo. Beliau adalah pribadi yang sangat terbuka, out of the box. Sesuai dengan visinya, beliau adalah tokoh yang genuine di Indonesia,” ujar Erick.

Erick menyampaikan bagaimana Prabowo menjelaskan pentingnya kolaborasi dalam membangun Indonesia kepada generasi muda.

Adapun, Prabowo berpesan agar masyarakat Indonesia dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa melalui hubungan yang baik dan relasi dengan banyak orang.

“Carilah teman yang dapat bekerja sama dengan rukun dan team work,” tegas Prabowo.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Musisi Andien Aisyah, Chief Executive Officer (CEO) Volix Trivet Sembel, Co Founder Binar Academy Dhita Aisyah, Ketua Majelis Lucu Indonesia Adriano Qalby, CEO Bicara Udara Novita Natalia, CEO USS Feed Sayed Muhammad, CEO Folkative Kenneth William, CEO Infia Aji Pratama, dan Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (NU) Tyovan Widagdo.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!