Selasa, 18 Juni, 2024

Deny Widyanarko Mendaftar lewat Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Kediri

TajukPolitik – Deny Widyanarko, pemilik Tajimas Group, terus menggalang dukungan untuk maju dalam perebutan kursi AG-1 Kabupaten Kediri. Setelah mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) dari Partai Nasdem, Deny kini mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diambil sebelumnya ke Partai Demokrat.

“Hari ini saya menyerahkan berkas, seperti halnya saya sudah mengambil satu minggu lalu,” kata Deny di kantor DPC Partai Demokrat Desa Putih, Kecamatan Gampengrejo.

Deny menjelaskan bahwa pengembalian formulir pendaftaran ini adalah bagian dari komitmennya untuk maju dalam Pilkada. Dia berharap Partai Demokrat menerima pendaftarannya dan merekomendasikannya sebagai bacabup.

“Saya berharap Partai Demokrat bisa menerima dan mem-follow up ini sehingga menjadi modal bagi saya untuk lebih yakin dan berjuang menata Kediri yang lebih baik,” ujar Deny Widyanarko.

Deny memilih Partai Demokrat karena merasa memiliki visi misi yang sama. Dia yakin bahwa Partai Demokrat akan memperjuangkan demokrasi di Kediri dan menghasilkan pemimpin yang baik.

Selain mendaftar di Partai Demokrat, Deny sebelumnya juga sudah mendaftar di Partai Nasdem. Terkait kemungkinan maju sebagai calon independen, Deny belum membahasnya secara rinci, namun dia berencana untuk berkomunikasi dengan partai-partai terlebih dahulu.

Deny juga mengklaim telah mendapatkan dukungan dari kiai-kiai dan tokoh agama setempat. Dia menyebut telah mengunjungi beberapa tempat, seperti Ponpes Al-Falah Ploso, untuk meminta dukungan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo, M. Zaini, menyebut bahwa situasi politik masih dinamis, dan belum bisa memastikan apakah rekomendasi partainya akan diberikan kepada Deny atau kandidat lainnya. Namun, karena Deny merupakan yang pertama kali mendaftar, berkas-berkasnya akan diprioritaskan untuk diajukan lebih dahulu.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!