Selasa, 18 Juni, 2024

Demokrat Pertahankan 1 Kursi DPR Dapil Kaltim, Irwan Fecho: Kami Terus Perjuangkan Pembangunan Kaltim

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) punya kans besar mendudukkan petahana, Irwan Fecho dalam perebutan kursi DPR RI periode 2024-2029.

Berdasarkan penghitungan sementara real count KPU untuk Pileg DPR RI dapil Kaltim pada Senin (19/2) pukul 17:30 Wita, perolehan kader Partai Demokrat, Irwan masuk dalam 8 nama teratas dengan perolehan suara terbanyak.

Berikut daftar teratas perolehan suara sementara Pileg 2024 DPR RI dari dapil Kaltim yang dilihat dari real count KPU, Selas (20/2/2024) pagi:

– Rudy Mas’ud (Partai Golkar): 46.206 suara
– Hetifah Sjaifudian (Partai Golkar): 41.724 suara
– Budisatrio Djiwandono (Partai Gerindra): 32.986 suara                                                  – Syafruddin (PKB): 28.815 suara                                                                                   – Irwan (Partai Demokrat): 22.289 suara
– Nabil Husein Said Amin Alrasydi (Partai Nasdem): 22.011 suara
– Safaruddin (PDI Perjuangan): 19.680 suara
– Hj Sarifah Suraidah (Partai Golkar): 20.181 suara

Irwan pun mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara pemilu termasuk pengawas pemilu dan petugas kepolisian yang terus bekerja keras dan luar biasa sampai saat ini.
Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini juga mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang kembali mempercayakan dan memberinya amanah untuk memperjuangkan aspirasi di Senayan.

Serta terus menjaga kondusifitas pemilu di Kaltim dan juga telah memberikan hak pilihnya di TPS.

“Alhamdulillah, berdasarkan tabulasi C1 internal demokrat Kaltim, Insya Allah kami memperoleh satu kursi untuk DPR RI dan akan terus mengawal perolehan sampai penetapan KPU RI nanti,” jelasnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Kaltim yang telah memberikan hak pilih dan mandatnya kepada saya. Insya Allah terus kami perjuangkan pembangunan Kaltim ke depan terutama di sektor infrastruktur, transportasi juga pembangunan desa,” sambung Irwan Fecho yang juga ketua DPD Demokrat Kaltim.

Ia juga ingin masyarakat Bumi Etam terus mengawal dan mengawasi penghimpunan suara hingga nanti yang ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu 2024.

Kami mengimbau kepada masyarakat Kaltim untuk terus bersama-sama awasi jalannya rekapitulasi perhitungan suara sampai penetapan KPU Ri nanti,” tegasnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!