Selasa, 18 Juni, 2024

Demokrat dan PKB Sepakat Koalisi untuk Pilkada Kabupaten Bandung

TajukPolitik – Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung semakin solid untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik ke depan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

Salah satu cara untuk menuju ke arah tersebut, kedua parpol, Partai Demokrat Kabupaten Bandung berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung petahana Dadang Supriatna untuk maju kembali pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

Koalisi kedua partai ini, kesepahamannya telah ditandatangani Ketua DPC Partai Demokrat, Saeful Bachri, dan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna, di Kota Bandung, Rabu (15/5).

Penandatanganan Nota Kesepahaman koalisi disaksikan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Suratto beserta pengurus inti. Serta Sekjen DPC PKB Kabupaten Bandung, Tarya Witarsa dan jajarannya serta Desk Pilkada PKB.

Pernyataan koalisi tersebut disampaikan langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri.

“Alhamdulilah, hari ini kami melakukan penandatanganan koalisi bersama Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Pak Dadang Supriatna,” kata Saeful Bachri.

“Intinya Partai Demokrat siap melanjutkan koalisi dengan PKB, jadi ada chemistry. Kami siap berkoalisi demi perbaikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Ia mengatakan, koalisi dengan PKB sesuai dengan visi misi Partai Demokrat yang pro rakyat.

“Demokrat ingin ketersediaan lapangan kerja ditingkatkan dan diperluas sebanyak-banyaknya di Kabupaten Bandung,” kata pria yang akrab disapa kang Sae ini.

Menurutnya Demokrat belum bahas perihal wakil yang akan mendapingi Dadang Supriatna.

“Partai Demokrat belum bahas ada wakilnya mendampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024. Hingga kini Partai Demokrat belum membahasnya, kita tunggu saja rekomendasi dari Mas AHY,” kata Kang Sae berdiplomasi.

“Kita lihat saja nanti, intinya kami ingin masyarakat Kabupaten Bandung sejahtera, dan mudah masuk sekolah, pelayanan kesehatan semakin ditingkatkan,” pungkas Kang Sae.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!