Dapat Sambutan Ribuan Kader Demokrat, AHY: Sumut Membiru

ribuan kader Demokrat sambut demokrat

TajukPolitik – Mendapat sambutan luar biasa dari ribuan kader Demokrat sejak landing di Bandar Udara Kualanamu, Deli Serdang, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapat getaran energi positif.

Hal ini ia sampaikan saat memberikan pengarahan dalam acara Konsolidasi Internal Partai Demokrat Sumatera Utara di Regale International Convention Center, Rabu (27/12) pagi.

“Sejak saya menginjakkan kaki di Kualanamu, kami disambut ribuan kader militan. Sepanjang jalan billboard, baliho, dan bendera berkibar megah penuh wibawa. Medan membiru, semoga Sumut juga membiru,” ungkap AHY.

AHY yang hadir bersama Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengajak seluruh kader untuk bersama untuk gaspol memenangkan Partai Demokrat.

“Waktunya tinggal 48 hari lagi. Minggu-minggu terakhir mari kita gaspol. Jangan tanggung-tanggung, nanti hasilnya nanggung. Kerahkan segala tenaga, pikiran, sumber daya, gunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran. Kalau semangat ini dipertahankan, insya Allah kursi kita juga akan bertambah bukan hanya suara saja. Dan ke depan Demokrat memiliki kekuatan di parlemen dan juga punya kans besar kembali di pemerintahan,” kata AHY semangat.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh caleg untuk rekrut dan latih para saksi di TPS.

“Jangan kecil hati jika survei ada yang menunjukkan hasil yang kurang baik. Masih ada waktu. Ini kompetisi tidak akan berhenti sebelum 14 Februari. Bahkan, setelah itu, jangan lupa amankan suara. Mengamankan suara sama pentingnya dengan merebut suara. Rekrut dan latih saksi-saksi. Mari kita kerja sama, sinergi, kolaborasi,” sambungnya.

Lebih lanjut AHY menyampaikan, setelah Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah, Provinsi Sumut sangat penting untuk menyumbang kemenangan Partai Demokrat. Sejarah pernah mencatat, Partai Demokrat pernah menang besar di Sumut.

Dalam mewujudkan kemenangan itu, AHY mengingatkan kader untuk terus menyampaikan 14 program prioritas Partai Demokrat, yang nantinya bermanfaat untuk rakyat. Terkait infratruktur, salah satunya di Sumut adalah Bandara Kualanamu, dan masih banyak lagi.

“Ini adalah bukti nyata kerja Partai Demokrat saat berada di dalam pemerintahan bersama Pak SBY. Semoga pileg kita menang dan pilpres juga menang, sehingga kita bisa kembali bekerja untuk membawa program prioritas kepada masyarakat banyak,” ungkap AHY.

Di tempat yang sama SBY menyampaikan, kehadirannya di Sumut untuk menyatukan semangat dan tekad serta meningkatkan suara partai serta perolehan jumlah kursi di legislatif di semua tingkatan.

“Karena di dalam politik, tidak ada yang tidak mungkin dalam perjuangan politik. Seperti pepatah, berakit-rakit ke hulu berenang ke tepian. Selamat berjuang dan Allah bersama kita,” kata SBY.

Sebelumnya, dalam laporannya, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Lokot Nasution optimis bisa memenangkan partai Demokrat Sumut pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Terakhir Bapak (SBY) datang lima tahun yang lalu. Sempat dikabarkan tidak bisa hadir ke Sumut, karena kondisi drop setelah berkeliling Nusantara untuk memenangkan Demokrat. Sekarang, saya semangat lagi saat tahu Bapak akhirnya datang ke Medan. Alhamdulillah kita semakin siap menangkan Demokrat di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!