Senin, 24 Juni, 2024

Dalami Kandidat Pilwalkot Semarang Gerindra Undang Yoyok Sukawi

TajukPolitik – Anggota Komisi X DPR RI, Yoyok Sukawi, mengunjungi Kantor DPC Partai Gerindra pada Kamis (23/5) pagi untuk melakukan komunikasi politik terkait Pilwalkot Semarang 2024.

Yoyok Sukawi datang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto, dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Danur Rispriyanto, serta jajaran lainnya.

Hadirnya Yoyok Sukawi dalam kesempatan tersebut adalah untuk berkomunikasi politik menjelang Pilwalkot Semarang 2024. Partai Gerindra sendiri mengundang Yoyok Sukawi untuk mendalami profil bakal calon kepala daerah.

“Tadi kita di sini melamar Partai Gerindra secara resmi, wawancara langsung, dan pendalaman mulai dari visi misi sampai strategi pemenangan. Saya sangat bersyukur bisa dipanggil Gerindra untuk calon wali kota. Tadi seperti tesis, satu setengah jam. Kami bahas semua,” ujar Yoyok Sukawi usai melakukan wawancara dengan DPC Partai Gerindra Semarang.

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso, mengatakan bahwa dalam pendalaman dengan Yoyok Sukawi, pihaknya mengakui bahwa anggota Komisi X DPR RI tersebut sudah sangat siap dalam menyampaikan paparannya.

“Ternyata Mas Yoyok sudah menyiapkan visi misi dan sepertinya sudah mempelajari data-data di Semarang. Persiapannya sangat matang. Apa yang mau dilakukan lima tahun ke depan juga sudah ada, dan semuanya baik,” tandas Joko Santoso.

Yoyok Sukawi tampak antusias dan optimis dalam menjalani proses pendalaman tersebut. Ia menjelaskan bahwa dia telah menyiapkan berbagai program dan rencana strategis untuk memajukan Kota Semarang jika terpilih sebagai wali kota.

Komunikasi politik antara Yoyok Sukawi dan Partai Gerindra ini menunjukkan langkah serius kedua pihak dalam mempersiapkan Pilwalkot Semarang 2024. Dengan paparan visi dan misinya yang komprehensif, Yoyok Sukawi berharap dapat memperoleh dukungan penuh dari Partai Gerindra untuk maju sebagai calon wali kota.

Selain itu, kehadiran Yoyok bersama petinggi Partai Demokrat Kota Semarang menandakan upaya untuk memperkuat koalisi politik guna memenangkan Pilwalkot Semarang. Langkah ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Semarang melalui berbagai program pembangunan yang telah direncanakan.

Dengan demikian, Pilwalkot Semarang 2024 diharapkan menjadi ajang kompetisi politik yang sehat dan konstruktif, dengan kandidat yang siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan kota dan kesejahteraan warganya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!