Cari Jadwal Kosong, Kaesang Siap Sambangi Prabowo di Hambalang

Kaesang siap sambangi Prabowo di Hambalang

Tajukpolitik РKetua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, mengatakan dirinya siap untuk sambangi Prabowo Subianto di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Adapun, untuk jadwal sambangi Prabowo, Kaesang masih menunggu jadwal dari Menteri Pertahanan tersebut. Sebab, menurut Kaesang, Prabowo memiliki kesibukan yang luar biasa.

“Kita sih menunggu jadwal beliau saja. Kan beliau sibuk kan, jadi kita harus ikut ngatur jadwal menyesuaikan beliau,” ujar Kaesang kepada wartawan, Jumat (29/9).

Sementara itu, menurut Kaesang kedatangan dia ke Hambalang, salah satunya untuk membuat podcast sesuai ajakan Prabowo. Konten podcast itu pun dijamin Kaesang bebas dari unsur politik, termasuk arahan untuk memberi dukungan ke Prabowo.

Putra bungsu Presiden RI Jokowi ini juga mengatakan dirinya akan melepas jaket PSI saat membuat konten podcast bersama Prabowo.

“Podcast itu buat kerjaan saya, saya cari duit kok itu. Bukan untuk mendukung siapa, saya lepas jaket PSI saya, walau darahnya tetap ada,” jelas Kaesang.

Untuk diketahui sebelumnya, ramai diberitakan jika Kaesang Pangarep menyambut baik ajakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk bertandang ke rumahnya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Kaesang mengaku siap untuk datang ke Hambalang.

“Alhamdulillah bagus, karena memang sebelumnya Pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng. Ya, (akan) datang (ke Hambalang)” kata Kaesang di Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Ajakan Prabowo tersebut disampaikan saat menghadiri acara ulang tahun ke-76 Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan. Acara ulang tahun ini dibarengi dengan peluncuran buku Luhut.

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!