Buktikan Komitmen Majukan UMKM Gresik, Caleg Demokrat Bagikan Rombong Kepada Pedagang Disabilitas dan Janda

demokrat gresik bagikan rombong pedagang

TajukPolitik – Buktikan komitmen Partai Demokrat berniat majukan Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di daerah Gresik, Caleg Demokrat memberikan bantuan puluhan gerobak jualan kepada masyarakat penyandang disabilitas dan para janda di Kabupaten Gresik.

Puluhan rombong jualan tersebut disalurkan melalui calon legislatif (Caleg) daerah pemilihan (Dapil) 1 I Made Agus Budiana.

Total sebanyak 50 rombong yang dibagikan kepada pedagang disabilitas dan janda di wilayah Kecamatan Gresik dan Kebomas.

“Tujuannya untuk membantu agar janda-janda tua dan teman-teman disabilitas bisa kerja serta bisa menafkahi keluarganya,” kata Agus.

Dia menyebut, bantuan rombong jualan tersebut merupakan program dari legislator DPRD Jatim Samwil dan juga calon DPR RI dapil X (Gresik-Lamongan) dari Partai Demokrat Jemmy Setiawan.

“Ada 50 rombong melalui program H. SAMWIL Caleg DPRD Jatim dapil Gresik – Lamongan & Caleg DPR RI Jemmy Setiawan,” terangnya.

Agus berharap program bantuan gerobak tersebut bisa menjadikan UMKM di Kabupaten Gresik semakin maju dan berkembang. Sehingga perekonomian masyarakat semakin makmur dan sejahtera.

“Kami ingin UMKM di Kabupaten Gresik semakin makmur dan sejahtera. Sehingga ekonomi masyarakat semakin terangkat,” harapnya.

Sementara penerima bantuan, Heri dan Edi asal Pulopancikan, Kecamatan Gresik mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan rombong yang diberikan oleh Partai Demokrat.

Bantuan tersebut menjadi semangat keduanya untuk bekerja mencari nafkah bagi keluarga mereka.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan rombong ini, rombongnya bagus, semoga ke depan Partai Demokrat semakin maju, para calon legislatifnya jadi, mudah-mudahan sesuai apa yang diinginkan,” pungkasnya.

Bantuan rombong untuk para pedagang penyandang disabilitas dan janda oleh caleg Demokrat Gresik ini tentunya sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa kader Demokrat harus membina UMKM.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!