Senin, 24 Juni, 2024

Bertemu Kader dan Caleg Demokrat di Aceh, SBY: Hadirkan Solusi untuk Bantu Rakyat!

Tajukpolitik – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meminta kader dan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat hadirkan solusi untuk bantu rakyat.

Hal tersebut disampaikan oleh SBY dalam pidato di hadapan ribuan kader dan caleg Partai Demokrat di acara Konsolidasi Partai Demokrat se-Aceh di Banda Aceh, Senin (25/12).

Untuk diketahui, SBY berkunjung ke Aceh didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Di Aceh SBY akan melakukan beberapa kegiatan, salah satunya adalah bertemu dengan kader dan caleg dari partai Demokrat.

Dalam pertemuan tersebut, SBY meminta seluruh kader dan Caleg Demokrat untuk bekerja lebih keras merebut hati rakyat agar dapat menang dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Untuk kader Demokrat mari kita kerja lebih keras agar Demokrat dapat kembali memimpin negeri ini, supaya kita dapat membantu rakyat lebih banyak lagi,” kata SBY.

Selanjutnya, SBY juga meminta agar Caleg Demokrat mampu menghadirkan solusi bagi masyarakat yang tengah menghadapi kesulitan saat ini.

“Saat ini masyarakat tengah menghadapi kesulitan. Kebutuhan sehari-hari sulit dijangkau oleh masyarakat. Jika terpilih sebagai anggota legislatif, hadirkan solusi untuk bantu rakyat,” tutup SBY.

Adapun kunjugan SBY bersama AHY ke Aceh selain memberikan semangat dan motivasi untuk kader Demokrat serta caleg se-Aceh, juga melakukan tabur bunga di kuburan massal para korban tsunami Aceh pada tanggal 26 Desember 2004 silam.

Dalam peristiwa tersebut, SBY masih menjabat sebagai presiden RI. Untuk mengatasi dan melakukan rekonstruksi pasca tsunami yang telah menewaskan ratusan ribu orang itu, SBY berupaya gerak cepat agar Aceh kembali bangkit.

Dan terbukti 19 tahun pasca tsunami, saat ini Aceh telah menjadi daerah yang cukup maju pasca porak poranda oleh tsunami.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!