Berikan Surat Tugas kepada Andika Hazrumy, Demokrat Dukung Anak Ratu Atut Jadi Cabup Serang

demokrat dukung Andika Hazrumy

TajukPolitik – Partai Demokrat resmi menyatakan dukungan dan memberikan surat tugas kepada anak Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy sebagai calon bupati di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serang tahun 2024.

“Dengan kehadiran beliau ini, maka memastikan komitmen partai Demokrat akan bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Serang 2024-2029,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, di DPC Demokrat Kabupaten Serang usai memberikan surat tugas, Senin (3/6).

Iti Octavia Jayabaya mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh kader dan mesin Partai Demokrat untuk memenangkan Andika Hazrumy di Pilkada Kabupaten Serang.

“Tentunya koalisinya besar di Kabupaten Serang, jadi tidak ada lawan. Dan kayaknya ini kotak kosong, kalau kotak kosong ini saya pernah menghadapinya jadi yang dihadapi itu hanya serangan-serangan buzzer tapi jangan dihiraukan,” katanya.

Alasan Demokrat mengeluarkan surat tugas dan mendukung Andika karena kinerjanya selama menjabat wakil gubernur Banten sudah teruji.

“Beliau selama menjadi wakil gubernur juga kinerjanya bagus, tentu ini yang menjadi pertimbangan kita, dan untuk surat rekomendasi akan kita keluarkan jika sudah ada calon wakil bupatinya,” kata srikandi Partai Demokrat Banten tersebut.

Sementara itu, bakal calon bupati Kabupaten Serang, Andika Hazrumy mengatakan partai Demokrat adalah partai pertama yang memberikan surat tugas dan deklarasi dukungan untuk dirinya.

“Saya diberikan kepercayaan oleh Partai Demokrat dan diberikan surat tugas untuk menjadi bupati Serang,” katanya.

Andika berharap Partai Demokrat dapat terus bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Serang agar lebih sejahtera lagi.

“Saya juga tidak mengira akan melawan kotak kosong. Dan mungkin ini sebagai apresiasi dari masyarakat atas hasil yang saya lakukan pada saat menjabat sebagai wakil gubernur Banten,” pungkasnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!