Selasa, 18 Juni, 2024

Bakar Semangat Kader Demokrat Aceh, AHY: Mari Berjuang Dengan Cara yang Baik

TajukPolitik – Setelah melaksanakan ziarah ke makam Kuburan Massal Siron, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengumpulkan seluruh caleg yang berasal dari daerah pemilihan Aceh, baik di tingkat DPR RI Provinsi dan Kabupaten/Kota, di Hotel Hermes Palace, Aceh, Senin (25/12).

“Alhamdulillah hari ini bisa kembali ke Aceh, di Serambi Mekah, bersama Bapak SBY. Dan secara khusus, sore hari ini bangga dan bahagia sekali bisa bersama dengan seluruh kader Partai Demokrat termasuk para calon anggota legislatif Partai Demokrat baik untuk DPRD, DPRA maupun DPRK,” ucap AHY.

“Tentunya dalam semangat yang sangat membara, kami ingin berjuang, berikhtiar, dengan cara-cara yang insya Allah baik dan semakin dekat dengan rakyat. Kami ingin kembali sukses dalam Pemilu 2024 nanti. Demokrat punya sejarah yang baik di Aceh, tapi kami tidak pernah merasa sudah paling hebat,” lanjutnya.

AHY menyampaikan bahwa acara ini sekaligus konsolidasi dengan para kader Partai Demokrat, mengingat waktu pemilu yang kurang dari dua bulan. “Kami ingin terus menyapa masyarakat Aceh. Kita tahu waktu yang tersisa menuju 14 Februari 2014 itu tinggal 50 hari lagi. Oleh karena itu saya senang didampingi Pak Muslim, yang merupakan Ketua DPD Demokrat Aceh, dan juga Bang Teuku Riefky Harsya, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat dan juga Anggota DPR RI dari Aceh,” tutur AHY.

“Bersama mereka berdua, serta seluruh jajaran yang ada di Aceh ini, tentu benar-benar berupaya keras agar bisa memenangkan suara sebanyak-banyaknya. Kami punya target yang optimis untuk bisa menaikkan bukan hanya jumlah suara, tapi juga jumlah kursi dan mudah-mudahan itu bisa tercapai pada saatnya nanti,” sambungnya.

AHY tak lupa memberikan instruksi kepada para peserta yang hadir agar semuanya bekerja secara serius dan fokus pada pemenangan. “Pagi, siang, malam kita bekerja gunakan waktu yang semakin singkat ini dengan sebaik mungkin secara efektif, tepat sasaran. Sebanyak-banyaknya menyapa rakyat, dengarkan aspirasi, harapan masyarakat kita,” papar AHY.

“Tentu kita ingin memperjuangkan terutama di bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kita juga ingin Aceh juga tetap damai sampai kapanpun, semakin sejatera rakyatnya. Kita ingin pembangunan ini bisa berkelanjutan dan tentunya membawa keberkahan untuk semuanya,” pungkas AHY.

Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga turut membakar semangat dan mengingatkan para kader Partai Demokrat yang hadir. “Jangan terlalu banyak berjanji kepada rakyat. Hal itu karena semakin banyak janji, nantinya tidak mampu ditepati. Jangan berjanji muluk-muluk, karena semakin banyak berjanji, nanti malah tidak bisa ditepati,” kata SBY.

“Semuanya harus berupaya siang dan malam dengan gigih. Insya Allah diberikan berkah. Terus lah menyapa rakyat. Dengarkan suara, harapan, dan ketahui persoalan rakyat, cari solusinya,” tutup SBY.

AHY dan SBY disambut marching band Gita Handayani saat akan memasuki ruangan acara. Turut hadir antara lain, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya yang juga merupakan caleg DPR RI dari dapil Aceh 1 dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh Muslim caleg DPR RI dari dapil Aceh 2.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!