Senin, 24 Juni, 2024

Arus Bawah Partai Demokrat Dorong Putri Tantia Dampingi Dudung Sudiana di Pilkada 2024

TajukPolitik – Dorongan kuat datang kader Partai demokrat yang ada di arus bawah, yang menginginkan adanya kader partai yang harus maju dalam Pilkada Garut 2024. Meskipun harus menjadi Calon Wakil Bupati Garut.

Para kader dan pengurus yang ada di tingkat bawah, secara terang-terangan mendorong Putri Tantia yang saat ini kembali terpilih menjadi anggota DPRD Garut, dari daerah Pemilihan dua.

Putri Tantia dinilai memiliki nilai jual, selain masih muda, sosok perempuan yang selalu dekat dengan rakyat merupakan asli putra daerah Malangbong.

“Masih muda dan menjadi perwakilan dari kalangan milenial. Sangat tepat jika didorong oleh Partai Demokrat Garut,” ujar, Enung Nuraeni Bendahara PAC Kecamatan Limbangan,Senin (13/5).

Dikatakan Enung, Partai Demokrat sudah saatnya pada Pilkada 2024 ini memiliki andil yang sangat besar. Yakni dengan mengusung kader partai pada Pilkada.

“Partai Demokrat harus memiliki kadernya maju pada Pilkada. Bukan hanya partai tersebut menjadi pendukung. Banyak kader yang berkualitas, seperti Putri Tantia,” ungkap Enung.

Dukungan terhadap Putri Tantia untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang, murni dari para pengurus PAC yang ada di Garut Utara. Yang mana meminta Putri Tantia untuk maju dalam Pilkada mendampingi Dudung Sudiana.

“Jelas para pengurus kan langsung menanyakan kesiapan Ibu Putri Tantia pada saat acara konsolidasi di rumah aspirasi di Kecamatan Limbangan. Pengurus PAC empat Kecamatan langsung menanyakan kesiapannya, dan Ibu Putri Tantia juga menyatakan siap dan menunggu tugas dari DPP Partai,” cetusnya.

Enung berharap, Partai Demokrat mulai dari DPC dan DPC harus mendengar suara arus bawah dalam proses menghadapi Pilkada.

“Putri Tantia sosok yang sangat potensial untuk bisa menjadi pendamping Dudung Sudiana,” ungkap Enung.

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!