Annisa Pohan Ungkap Fokus Demokrat Raih Dukungan Perempuan dan Generasi Muda

Annisa Pohan dampingi AHY

TajukPolitik – Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono, mengungkapkan strategi dan potensi yang dimiliki oleh partainya menjelang Pemilu.

Dalam percakapan yang penuh semangat, Annisa Pohan memberikan gambaran mengenai fokus partai Demokrat terutama dalam meraih dukungan dari kalangan perempuan dan generasi muda.

“Kemarin survei sendiri Indonesia dengan segala perangkatnya, dan yang paling potensial untuk kita ambil suaranya adalah partai Demokrat,” kata Annisa.

Annisa menjelaskan bahwa partainya memiliki fokus khusus pada perempuan dan generasi muda sebagai potensi besar untuk mendapatkan dukungan.

Dengan menggunakan data survei dan indikator yang tersedia, Annisa yakin bahwa Partai Demokrat dapat meraih simpati dari kalangan tersebut.

“Jadi partai Demokrat itu yang paling potensial diambil suara, yang lain kita ambil dari masyarakat itu perempuan. Jadi yang bisa kita dekati hatinya, kita ambil hatinya, kita kasih pikiran-pikiran kita bahwa Partai Demokrat siap-siap nih,” tambahnya.

Annisa menyoroti bahwa perempuan usia 42 tahun ke bawah dan generasi milenial serta Z memiliki potensi besar untuk mendukung Partai Demokrat.

Dia menekankan bahwa memberikan perhatian khusus kepada kelompok ini dapat menjadi kunci sukses dalam Pemilu mendatang.

“Potensi perempuan yang nomor dua nilainya dan generasi muda untuk potensi banget untuk kita ambil suaranya. Kita bisa jadi nomor satu itu potensi perempuan yang nomor dua nilainya, dan generasi muda untuk potensi banget untuk kita ambil suaranya,” jelas Annisa.

“Annisa juga mencatat bahwa kehadiran sosok seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang dikenal dengan panggilan “Mas AHY,” dapat menjadi daya tarik bagi generasi muda.

Menurutnya, ini bisa menjadi representasi positif yang menarik bagi anak-anak muda, baik perempuan maupun laki-laki.

Dengan penuh semangat, Annisa Pohan mengajak semua pihak untuk bersiap menyongsong Pemilu dengan memanfaatkan potensi dari perempuan dan generasi muda.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!