Selasa, 18 Juni, 2024

Ambil Formulir Pendaftaran dari Demokrat, Kiki The Potters Ramaikan Bursa Cabup Lampung Selatan

TajukPolitik – Bursa Bupati Lampung Selatan Pilkada 2024, Kiki The Potters turut ambil formulir calon wakil kepala daerah dari Partai Demokrat.

Vokalis Band The Potters itu hadir langsung di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Rabu (1/4/2024).

Ia mengambil formulir sebagai bakal calon wakil bupati.

Menurutnya, sebagai kader Partai Demokrat dirinya memiliki kewajiban untuk memberikan yang terbaik untuk Lampung Selatan.

“Sesuai kemampuan saya, bismillah saya mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati Lampung Selatan. Saya siap mendampingi siapapun yang nanti diputuskan partai sebagai pasangan saya,” kata Kiki saat dikonfirmasi, Rabu (1/5/2024).

Adapun alasan dirinya ikut berkompetisi karena termotivasi atas banyaknya persoalan-persoalan yang terjadi di Lampung Selatan.

“Baik persoalan infrastruktur, maupun sumber daya alam yang belum dikelola dengan maksimal, sehingga belum bisa meningkatkan PAD kita,” ujarnya.

Terpisah, Sekretaris Tim Penjaringan I Ketut Wartadinanta mengatakan, hari pertama penjaringan bakal calon kepala daerah, DPC Partai Demokrat Lampung Selatan langsung diserbu pendaftar.

Dikatakannya hari pertama pendaftaran, tercatat tiga pendaftar yang mengambil berkas.

“Ya sejauh ini ada tiga pendaftar di Partai Demokrat sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah ketiga itu yakni Melinda putri politikus senior dan anggota DPR RI Zulkifli Anwar, menantu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Radityo Egi Pratama dan terakhir vokalis The Potters Frans Rizky Aditya alias Kiki The Potters,” kata Ketut.

Sekretaris Tim Penjaringan I Ketut Wartadinanta mengatakan, penjaringan di Partai Demokrat banyak peminat.

“Banyak yang minat maju dari Demokrat bahkan besok sudah terkonfirmasi ke kami, ada dua lagi yang akan mengambil formulir pendaftaran,” ujarnya.

Disinggung siapa saja yang akan mendaftar besok, Ketut belum mau membocorkan.

“Ya kita lihat saja besok ya, takutnya nanti ada perubahan,” ucapnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!