Senin, 24 Juni, 2024

Alumni dan Aktivis UII Gabung Pandawa Lima Dukung Prabowo Gibran

TajukPolitik – Dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibram Rakabuming Raka disampaikan alumni dan aktivis muda Universitas Islam Indonesia (UII). Mereka resmi bergabung dalam barisan Pandawa Lima.

Sekretaris Jenderal Pandawa Lima, Ryano Panjaitan mengatakan, beberapa aktivis sekaligus alumni UII menyatakan bergabung dengan Pandawa Lima untuk mendukung Prabowo-Gibran, dalam sebuah diskusi bertajuk “Keberlanjutan untuk Indonesia Maju”, di Yogyakarta, Rabu (20/12).

“Berkumpulnya alumni UII di acara itu menjadi bukti solidaritas dan semangat kebersamaan dalam mendukung pemimpin muda untuk kemajuan daerah,” ujar Ryano dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Ryano menyebutkan beberapa alumnus UII yang tergabung dalam Pandawa Lima, di antaranya mantan Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Komisi 1 UII, Gherby SayidiUI; mantan Ketua Lembaga Eksekutif Mahasiswa UII, Faqih Adnan Arsyad; alumni Fakultas Hukum UII, Muhammad Ridha; dan aktivis dari Labuan Bajo NTT yang menjabat DPM UII, M. Irfan Al Aziz.

Ryano mengatakan, para alumnus UII itu menyatakan pandangannya terkait sosok Prabowo-Gibran. Di mana mereka menganggap pasangan nomor urut 2 itu merupakan keberlanjutan dari pemerintahan Presiden Jokowi.

“Majunya Mas Gibran adalah sebuah karpet merah anak muda memimpin bangsa,” tambahnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!