Ajak Masyarakat Tidak Golput, Demokrat: Pemilu Momentum Perbaikan Kehidupan Rakyat

Demokrat menyebut pemilu momentum perbaikan kehidupan rakyat

Tajukpolitik – Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, mengatakan Pemilu 2024 merupakan momentum untuk perbaikan kehidupan yang lebih baik ke depan.

Untuk itu, Syarief mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka karena pesta demokrasi lima tahunan merupakan sarana bagi masyarakat untuk perbaikan kehidupan.

“Dengan pemilu ini kita menginginkan kehidupan bangsa dan negara kita lebih baik ke depan,” ujar Syarief Hasan di Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/12).

Syarief Hasan mengungkapkan sedikitnya ada lima hal yang menjadi perhatian untuk perbaikan.

Pertama adalah menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka pengangguran (membuka lapangan pekerjaan), meningkatkan kesejahteraan (menaikkan pendapatan), pemerataan pendidikan, dan perbaikan layanan kesehatan.

“Lima hal ini menjadi perhatian kita. Mudah-mudahan, jika memenangkan pemilu, kita bisa melakukan perbaikan dan penyempurnaan itu,” jelas Syarief.

Syarief turut menyinggung soal kenaikan harga bahan kebutuhan pokok sekarang ini. Ibu-ibu rumah tangga paling merasakan kenaikan harga bahan kebutuhan pokok itu.

“Pangkal persoalannya adalah pendapatan masyarakat tidak mengalami kenaikan sehingga tidak lagi mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jadi, pendapatan masyarakat harus mengalami kenaikan,” kata Syarief.

Untuk itu, Syarief mengajak warga Bogor untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilu 2024 datang untuk ikut mencoblos ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Dengan berpartisipasi dalam pemilu maka kita telah menjalankan tanggung jawab sebagai warga negara. Setiap warga negara mempunyai tanggung jawab untuk ikut menentukan masa depan bangsa melalui pemilu,” ujar Syarief.

“Nanti di TPS kita akan mendapatkan kertas suara. Yaitu kertas suara untuk pemilihan anggota DPR pusat, pemilihan anggota DPRD Kabupaten, anggota DPRD kota, anggota DPD, kertas suara pemilihan presiden. Untuk pemilihan anggota DPR, kertas suara berwarna kuning,” sambungnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!