Selasa, 18 Juni, 2024

AHY Yakin Prabowo-Gibran Peroleh Lebih 50 Persen Suara

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TajukPolitik – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yakin pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapatkan suara aman dalam pemilihan umum (pemilu), lebih dari 50 persen.

Dia mengatakan bahwa kampanye akbar pada hari ini benar-benar menjadi puncak sukacita rakyat Indonesia, bukan hanya di Jakarta.

“Berbagai survei menunjukan pak Prabowo-Gibran ini sudah melampaui angka yang sangat kritis yaitu 51%, mudah-mudahan dengan kampanye ini bisa memberikan kebulatan atau keyakinan untuk mereka yang masih menentukan pilihannya di hari terkahir,” katanya saat ditanyai awak media, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (10/2).

Lebih lanjut, dia menyatakan harapannya ingin segera menghadirkan pemimpin yang bisa membuat Indonesia semakin maju. Dia menyakini bahwa Prabowo-Gibran akan satu putaran.

“Tentunya kita benar ingin meyakinkan pasangan Prabowo-Gibran bisa memang satu putaran,” ujarnya.

Selanjutnya, dia menegaskan bahwa Koalisi Indonesia Maju (KIM) tentunya tidak akan berhenti dan akan meyakinkan rakyat sampai pemilu digelar pada 14 Februari 2024.

“Benar-benar suara rakyat dan terjadi sebuah estafet kepemimpinan yang lebih baik lagi,” tambahnya.

Dia menuturkan harapannya dengan kampanye akbar ini semuanya bisa semakin solid dan punya marjin atau suara yang lebih aman lebih dari 50 persen.

Seperti diketahui, kampanye akbar paslon capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Kampanye akbar Prabowo-Gibran dengan tema “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” telah dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebagai informasi sekarang ini elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran memang sudah melebihi 50 persen. Bahkan banyak survei yang sudah memprediksi pilpres 2024 hanya satu putaran untuk kemenangan Prabowo-Gibran. Bahkan ada yang mengatakan angka keterpilihan pasangan ini melebihi 60 persen,

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!