Selasa, 18 Juni, 2024

AHY Sebut SBY Akan Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di GBK

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menghadairi kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK.

AHY menyebutkan SBY kerap turun gunung untuk mengkampanyekan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

AHY mengungkapkan kemungkinan SBY akan hadir salam kampanye akbar paslon nomor urut 2 itu di GBK besok.

“Pak SBY tentu dalam berbagai kesempatan juga langsung turun langsung ke masyarakat. Turun gunung bisa dikatakan demikian. Berkampanye untuk pasangan Prabowo-Gibran,” ujar AHY usai menghadiri acara Isra Mi’Raj di Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kamis (8/2).

AHY mengatakan semuanya menanti kehadiran SBY. Dirinya berharap kampanye di GBK bisa menjadi akhir dari kampanye dalam pilpres kali ini.

“Dan Insyaallah nanti juga kita tunggu kehadirannya di puncak acara di GBK tanggal 10 nanti. Mudah-mudahan itu menjadi final dari episode kampanye,” tuturnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pilpres kali ini penuh dengan dinamika. Meski begitu, dirinya berharap ujung dari kontestasi pilpres ini berakhir manis.

“Tapi Insyallaah berujung dengan buah yang manis,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati perayaan Isra Miraj, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri acara Perayaan Isra Miraj yang mengambil tema “Bergerak Bersama Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas”, di Gedung Edutorium UMS, Solo, Kamis (8/2) pagi. Hadir pula calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Saya senang sekali bersama Istri bisa hadir dalam acara peringatan Isra Miraj hari ini di Surakarta, bersama dengan ribuan jamaah. Menghadirkan calon wakil presiden yang kami usung, Mas Gibran, dan ini tentunya adalah hari-hari yang menentukan,” ucap AHY.

“Tinggal beberapa saat lagi Indonesia akan menentukan nasib dan masa depannya. Oeh karena itu semangat kami, Koalisi Indonesia Maju ini, bagaimana last minute ini kita bisa semakin mengamankan, dalam arti suara yang sudah kami ikhtiarkan sejak awal. Insya Allah kalau kita bisa yakinkan itu semuanya, maka kita bisa menyongsong kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran,” sambungnya.

AHY juga berharap Indonesia bisa tetap rukun dan damai, mengingat Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. “Pak SBY tentu dalam berbagai kesempatan juga langsung turun ke masyarakat, turun gunung berkampanye untuk pasangan Prabowo-Gibran. Insya Allah nanti juga kita tunggu kehadiran di puncak acara, di GBK pada tanggal 10 Februari nanti. Mudah-mudahan itu menjadi final dari episode kampanye dan sekaligus kontestasi pilpres yang tentunya penuh dinamika tapi insya Allah berujung dengan buah yang manis, juga Indonesia tetap kokoh, damai, adil, sejahtera dan demokratis,” AHY menjelaskan.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!