AHY Dampingi Gibran Bertemu Alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso

AHY temui AHY dampingi Gibran Bertemu Alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendampingi Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka bertemu alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso.

“Alhamdulillah, saya bersyukur kemarin bisa bersilaturrahim dengan segenap pimpinan termasuk para alumni Pondok Pesantren Al Falah Ploso,” ujar AHY dalam akun Instagram pribadinya yang dikutip tajukpolitik.com, Jumat (9/2).

Dalam acara silaturahmi ini, AHY bersama  Gibran dan Gus Miftah mendengarkan aspirasi para Kyai dan Ulama yang hadir.

“Aspirasi tersebut kerap saya dengar dari berbagai masukan dari pondok-pondok pesantren yang saya kunjungi ketika ke daerah, bahwa harapannya pondok-pondok pesantren kita bukan sekedar berdaya tapi punya sesuatu yang diunggulkan,” jelas AHY.

Oleh karena itu AHY mengaskan, Partai Demokrat berkomitmen untuk menghadirkan program-program yang membangun keterampilan, pelatihan dan pembekalan khususnya pendampingan digitalisasi.

“Kita semua berharap, ke depan kita ingin mencetak santri-santriwati yang memiliki ilmu pengetahuan tentang ke-Islaman yang utuh tapi juga dilengkapi dengan karakter kebangsaan yang kokoh,” ujarnya.

AHY mengatakan hal tersebut bisa terwujud dan menjadi perhatian paslon Prabowo-Gibran.

“Itu semua insya Allah akan menjadi perhatian dan fokus kami dan juga dari program-programnya Pak @prabowo dan Mas @gibran_rakabuming,”

“Matur nuwun sanget atas silaturahminya. Semoga para Kyai dan Ulama selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Sebelumnya Dalam rangka memperingati perayaan Isra Miraj, AHY juga menghadiri acara Perayaan Isra Miraj yang mengambil tema “Bergerak Bersama Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas”, di Gedung Edutorium UMS, Solo, Kamis (8/2) pagi.

“Saya senang sekali bersama Istri bisa hadir dalam acara peringatan Isra Miraj hari ini di Surakarta, bersama dengan ribuan jamaah. Menghadirkan calon wakil presiden yang kami usung, Mas Gibran, dan ini tentunya adalah hari-hari yang menentukan,” ucap AHY.

“Tinggal beberapa saat lagi Indonesia akan menentukan nasib dan masa depannya. Oeh karena itu semangat kami, Koalisi Indonesia Maju ini, bagaimana last minute ini kita bisa semakin mengamankan, dalam arti suara yang sudah kami ikhtiarkan sejak awal. Insya Allah kalau kita bisa yakinkan itu semuanya, maka kita bisa menyongsong kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran,” sambungnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!