Selasa, 18 Juni, 2024

AHY Beri Dorongan Semangat Caleg Demokrat Kalsel Menangkan Pileg

TajukPolitik – Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) mendapat dorongan semangat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memenangkan Pileg 2024.

Menurut AHY, sisa waktu 46 hari ini, para kader dan caleg Demokrat terus bekerja keras turun ke lapangan, sehingga mendapat simpati masyarakat luas di Kalsel.

“Jika kita bekerja secara serius, waktu yang sangat singkat ini dapat menyapa masyarakat. Mari kita fokus turun ke lapangan untuk bisa memenangkan suara rakyat,” ucap AHY dihadapan Caleg Demokrat se-Kalsel di Hotel Galaxy Banjarmasin Jumat (29/12).

AHY pun optimis dengan kinerja maksimal, popularitas caleg dan Partai Demokrat akan lebih terdongkrat. “Semoga tak hanya Banjarmasin, tapi di kabupaten/kota se-Kalsel. Semoga Kalsel semakin membiru. Ini bukti keseriusan, bukti semangat, dan komitmen kita semua,” tambahnya.

Ia juga meminta Caleg mengoptimalkan usahanya mengamankan suara pada saat pemungutan suara nanti. “Gaspol! Lebih baik kurang tidur sekarang, daripada tidak bisa tidur setelah 14 Februari 2024,” tandas AHY disambut tepuk riuh ribuan hadirin.

Sebagai wujud komitmen untuk memperkuat dan mengamankan suara partai, AHY mengaku, jika DPP PD akan membantu infrastruktur saksi di semua TPS se-Indonesia, termasuk di Kalsel.

“Kita siapkan infrastruktur saksi di ribuan TPS di Kalsel,” beber alumnus Kennedy School of Government, Harvard University, Amerika Serikat itu.

Untuk itu, Ia pun berpesan ke Caleg untuk menerapkan14 Agenda Perjuangan Partai Demokrat, meliputi bidang ekonomi dan kesejahteraan, SDM & lingkungan hidup, demokrasi & kebebasan sipil, hukum dan keadilan, serta tata kelola pemerintahan.

“Jelaskan narasi perjuangan Demokrat! Bawa narasi positif tentang Demokrat ketika melakukan sosialisasi. Menangkan hati, pikiran dan suara rakyat!” imbuhnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!