AHY Akan Kembali Kunjungi Bumi Lambung Mangkurat

tajukPolitik – Mengakhiri kunjungannya ke Pulau Kalimantan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan kembali mengunjungi Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (29/12).

Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan Ibnu Sina memyampaikan bahwa AHY akan membakar semangat para kader sekaligus kampanye di Kalimantan Selatan atau Bumi Lambung Mangkurat.

“Mas AHY akan tiba siang rencananya, sebelum ke lokasi acara, beliau akan menunaikan Salat Jumat terlebih dahulu di Masjid Jami Banjarmasin,” ucap Ibnu.

“Setelah itu, Mas AHY akan langsung ke Hotel Galaxy untuk menyapa para caleg, kader dan masyarakat sekitar yang berjumlah ratusan,” sambung Ibnu.

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan Aminudin Aziz menyampaikan bahwa persiapan acara sudah hampir selesai.

“Insya Allah persiapan akan selesai tepat pada waktunya. Secara keseluruhan, kami siap menyambut Mas AHY di Kalsel,” ujar Aminudin.

“Semua sudah tidak sabar bertemu dengan Mas AHY. Kami merasa terhormat Mas AHY berkenan berkunjung ke sini. Insya Allah ini bisa menambah semangat kami, untuk membirukan Kalsel dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat,” pungkas Amin.

AHY rencananya akan melakukan kampanye didampingi oleh para calon anggota legislatif yang berasal dari daerah pemilihan Kalsel 1 dan Kalsel 2. Kampanye di Banjarmasin ini merupakan penutup dari kunjungan AHY ke Pulau Kalimantan. Setelah dari Banjarmasin, AHY akan melanjutkan kampanye ke Pulau Sulawesi.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!