Senin, 24 Juni, 2024

Abah Lala Pencipta Lagu Ojo Dibandingke Ubah Lirik Jadi Prabowo Mesti Menang

TajukPolitik – Agus Purwanto atau Abah Lala mengubah lirik lagu yang dipopulerkannya, ‘Ojo Dibandingke’, untuk mendukung calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Abah lala mengatakan perubahan lirik pada lagu ‘Ojo Dibandingke’ untuk memberikan semangat kepada Prabowo yang tengah berkontestasi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Abah Lala merilis video klip terbarunya di akun YouTube. Terlihat cuplikan Prabowo saat berkegiatan kampanye dalam video klip itu.

“Mas Prabowo kok dibanding-bandingke, saing-saingke, yo mesti menang,” bunyi lirik lagu tersebut.

Abah Lala mengungkapkan alasannya mendukung Prabowo di pilpres kali ini. Yaitu, sambungnya, agar Prabowo bisa melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Lagu saya ubah lirik itu dengan niat tujuan memberikan semangat kepada Mas Prabowo, untuk bersemangat menjadi presiden tahun 2024 agar bisa melanjutkan program dari Pak Jokowi,” kata Abah Lala kepada wartawan.

Abah Lala mengatakan penggemarnya menyambut baik lagu ciptaanya tersebut yang diubah liriknya.

Dirinya mengungkit lirik itu sempat diimprovisasi menjadi ‘Pak Jokowi’ saat dibawakan Farel Prayoga di Istana pada acara HUT ke-77 RI.

“Penggemar banyak yang suka karena di Istana ada lirik Pak Jokowi, sekarang Mas Prabowo,” kata dia.

“Iya (sambutan dari penggemar-red) sangat ramai sekali,” imbuhnya.

Seperti diketahui sebelum merilis lagu tersebut Abah Lala sudah bertemu dengan Prabowo Subianto dan lagu tersebut sempat di bawakannya saat mengikuti kampanye Prabowo. lagu Ojo Dibandingke sendiri sangat viral usai dibawakan Farel dihadapan Jokowi.

Bahkan menjadi trending di semua media sosial lagu tersebut sampai beberapa bulan. Farel juga kebanjiran job untuk konser setelah acara tersebut.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!