Senin, 24 Juni, 2024

Telah Terbukti dari Kinerja AHY sebagai Menteri ATR/BPN, Demokrat: Anak Muda Harus Dipercaya jadi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran

Tajukpolitik – Deputi Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Ricky Kurniawan Chairul, menyebut saatnya pemerintahan Prabowo-Gibran yang akan datang untuk mempercayakan generasi muda sebagai menteri.

Hal ini menurutnya telah terbukti dari kinerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yang tak kenal lelah bekerja untuk bangsa dan negara.

Ricky menyebut selama menjabat sebagai Menteri ATR/Kepala BPN, AHY bekerja siang malam untuk bangsa dan negara.

Untuk itu, Ricky mendorong agar pemerintahan Prabowo-Gibran lebih memperbanyak menteri dari anak muda.

“Selama menjabat sebagai menteri ATR/BPN terlihat bahwa memang sudah saatnya negeri ini mempercayakan kepada generasi muda Indonesia,” tulis Ricky dikutip dari akun X  pribadinya @RicKY_KCh, Senin (6/5).

“Kinerja mas Mentri @AgusYudhoyono
selama 2 bulan ini menunjukkan bahwa Muda Adalah Kekuatan bukan hanya sekedar Jargon,” tambah Ricky.

Untuk diketahui, selama menjabat sebagai Menteri ATR/Kepala BPN, AHY banyak melakukan terobosan.

Mulai dari pemberantasan mafia tanah, menyelesaikan program sertipikat, hingga yang terbaru terbang langsung ke Bolaang Mongondow Selatan, Sulawesi Utara, untuk memastikan warga terdampak erupsi Gunung Ruang di relokasi ke lokasi yang aman.

Adapun AHY bertolak ke Sulawesi Utara (Sulut) via Bandara Gorontalo pada Minggu dini hari, menindaklanjuti instruksi Presiden Joko Widodo dalam Rapat Terbatas di Istana Negara, Jakarta pada (3/5).

Setibanya di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Menteri ATR/Kepala BPN akan menempuh perjalanan darat selama kurang lebih 6 jam untuk sampai ke Desa Modisi, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

“Saya agendanya tunggal dari Gorontalo akan melanjutkan dengan perjalanan darat menuju ke Sulut tepatnya di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” kata Menteri AHY ditemui di Bandara Djalaludin, Minggu dalam rilis diterima Antara Kalsel dari Kanwil BPN Kalimantan Selatan (Kalsel) di Banjarbaru.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!