Telah Diundang Anies, Tapi Presiden Jokowi Pastikan Tak Hadiri Grand Launching JIS

TajukPolitik – Presiden Jokowi dipastikan tidak akan menghadiri Grand Launching Jakarta International Stadium (JIS), yang digelar hari ini, Minggu (24/7/2022).

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono.

Menurut Heru, ketidakhadiran Presiden Jokowi dalam acara itu lantaran ada agenda lain yang telah telah dijadwalkan sebelumnya.

“Tidak hadir, ada agenda lain,” ujar Heru kepada, Minggu pagi.

Kendati demikian, Heru tidak menjelaskan secara terperinci agenda apa yang akan dihadiri Jokowi tersebut.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap seluruh tamu yang diundang dalam acara peluncuran JIS dapat hadir termasuk Presiden Jokowi.

Hal tersebut disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Gedung Balai Kota, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022) sore.

Adapun Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal meresmikan Jakarta International Stadium (JIS) dalam grand launching yang digelar pada hari ini.

Terdapat sejumlah band Tanah Air yang bakal memeriahkan grand launching JIS, yakni Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak.

Acara tersebut bakal dimulai pukul 16.30 WIB. Tak hanya itu saja, terdapat pula laga persahabatan antara Persija dan Chonburi FC, klub liga 1 dari Thailand.

Laga persahabatan ini bakal dimulai pukul 18.45 WIB.

Akun Instagram Pemprov DKI, @dkijakarta, menyatakan bahwa laga persahabatan antara Persija versus Chonburi FC bisa disaksikan secara langsung melalui RCTI.

Sementara itu, penampilan Dewa 19 featuring Virzha, Setia Band, dan Kotak, bisa disaksikan di secara langsung di akun YouTube Pemprov DKI Jakarta.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!