Selasa, 18 Juni, 2024

Sepakat Pesan Prabowo Jangan Ganggu Kalau Ogah Kerja Sama, Herman Khaeron: Ada Tujuan Besar Kepentingan Rakyat

TajukPolitik – Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron sepakat dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang meminta agar pihak yang tidak ingin kerja sama untuk jangan ganggu pemerintah.

Meski begitu, Demokrat menilai Prabowo akan terbuka jika ada yang memiliki ide dan gagasan besar untuk bangsa.

“Saya kira pernyataan Pak Prabowo terkait jika tidak mau diajak bergabung jangan ganggu, sudah benar,” kata Herman Khaeron kepada wartawan, Sabtu (11/5).

“Artinya selama ini Pak Prabowo telah dan akan terus mengajak para pihak baik secara tertutup maupun terbuka untuk turut serta membangun bangsa, bagi siapapun seseorang yang memiliki gagasan, ide, dan bahkan kritikan terhadap perjalanan kepemimpinan bangsa, semestinya ke depan dapat bergabung,” lanjutnya.

Herman mengatakan hal itu juga demi kepentingan rakyat. Jika ada yang mengganggu, menurutnya. akan menghambat kerja pemerintah dan berdampak ke rakyat.

“Jika pemerintahan berhasil membangun bangsa tentu masyarakat juga yang merasakan keberhasilan tersebut, tetapi jika ada pihak-pihak yang terus mengganggu pembangunan dan kemudian terhambat, maka rakyat pula yang akan merasakan masalahnya,” ucapnya.

Herman menyebut Prabowo dengan sangat terbuka untuk siapapun bergabung ke pemerintah. Jika tidak maka tidak perlu mengganggu karena ada tujuan besar yang dilakukan pemerintah demi kepentingan rakyat.

“Oleh karena itu Pak Prabowo menunjukkan sikap kenegarawanannya dengan mengingatkan, bahwa silakan bergabung dengan pemerintahannya, tetapi kalau tidak mau, jangan mengganggunya, karena ada tujuan besar, kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” ucapnya.

Prabowo sebelumnya blak-blakan meminta kepada pihak yang enggan diajak kerja sama agar tidak mengganggu. Prabowo mengaku akan terus berjuang dengan orang-orang yang mau diajak kerja sama.

“Indonesia tidak bisa dibendung. Kecuali elite Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu. Dengan demikian, saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama tidak apa-apa,” kata Prabowo saat menghadiri acara Bimtek dan Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Ketum Gerindra ini mempersilakan pihak yang tidak mau kerja sama menonton asalkan jangan mengganggu. Dia menekankan pihaknya hanya ingin bekerja untuk mengamankan kekayaan yang dimiliki bangsa Indonesia.

“Kalau ada yang mau nonton di pinggir jalan, silahkan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi pada mau kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia,” ujar Prabowo.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!