SBY dan AHY Hadiri Laga Ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star

SBY dan AHY tonton Red Sparks

TajukPolitik – Presiden ke-6 Republik Indonesia yang juga pemilik klub LavAni, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menonton laga ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star.

Duel kedua tim ini berlangsung di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (20/4/2024) malam. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) duduk di belakang Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo.

SBY merupakan pemilik tim voli Jakarta Lavani yang merupakan juara Proliga 2022 dan 2023. Adapun laga ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star digelar menjelang bergulirnya Proliga 2024 pada 25 April.

SBY terlihat mengenakan baju berwarna merah dan dibalut dengan rompi berwarna kecokelatan. Sementara itu, setelan bagian bawah berwarna gelap.

Pertandingan antara Red Sparks melawan Indonesia All Stars digelar dengan tajuk “Fun Volleyball”. Sebelumnya, digelar laga antara sesama selebritas di Tanah Air.

Red Sparks diperkuat atlet voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Tim voli asal Korea Selatan itu melawan Indonesia All Star yang diperkuat nama-nama beken, seperti Yolla Yuliana dan Shela Bernadetha.

Indonesia Arena bergema setiap kali nama Megawati atau pemain vital Red Sparks lainnya, seperti Giovanna Milana yang sekarang resmi bergabung ke tim Proliga, Jakarta Pertamina Enduro.

AHY mengaku takjub dengan riuhnya para penonton yang memadati Indonesia Arena.

“Ini luar biasa, malam hari ini Indonesia Arena pecah,” ujar Agus Harimurti saat jumpa pers.

Selain itu, ia juga memuji penampilan para atlet dari Indonesia All Star maupun Red Sparks.

“Pertandingan dan hiburannya bagus. Red Sparks dan indonesia All star suguhkan permainan menarik,” lanjutnya.

Semoga bola voli Indonesia semakin berprestasi,” tandas AHY.

Dalam kesempatan yang sama, Menpora Dito mengaku senang dengan terselenggaranya acara voli ini, yang nantinya akan membuat olahraga akan semakin diminati masyarakat Indonesia.

“Dengan suksesnya acara voli di Indonesia Arena dengan hiburan, ternyata pendukung voli di Indonesia dan masyarakat sudah siap, InsyaAllah final Proliga kita akan bikin yang serupa. Saya komit untuk timnas putri dan putra akan kita dukung masuk minimal 30 besar dulu,” tandas Dito.

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!