SBY Ajak Masyarakat Banjarnegara Pilih Pasangan Prabowo Gibran

SBY ajak amsyarakat pilih Prabowo Gibran

TajukPolitik – Presiden Ke-6 Republik Indonesia sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak untuk memilih pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Jika pasangan nomor urut 2 ini menang, maka Partai Demokrat bisa kembali lagi ke pemerintahan.

“Saat ini Partai Demokrat mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran. Jika dengan dukungan rakyat Pak Prabowo menjadi presiden, maka Demokrat akan kembali ke pemerintahan,” ujarnya di hadapan kader Demokrat dan ribuan warga Banjarnegara di Hotel Surya Yudha, Banjarnegara Senin (15/1).

Dengan kembalinya Partai Demokrat ke pemerintahan, harapannya bisa menjalankan program yang selama 10 tahun ini tidak bisa dilakukan. Mengingat Partai Demokrat berada di luar pemerintahan.

“Insyaallah yang 10 tahun tidak bisa dilaksanakan Demokrat karena berada di luar pemerintahan, nanti bisa kita laksanakan bersama presiden dan pemerintahan yang baru,” katanya.

Tidak hanya di pemerintahan, ia juga berharap agar kursi Partai Demokrat bisa kembali kuat. Baik di tingkat pusat, provinsi, maupun tingkat kabupaten dan kota.

“Partai Demokrat juga ingin kembalinya kursi dan suaranya kuat di DPR RI, kuat di provinsi dan kuat kabupaten kota. Dengan ini maka banyak program bisa dijalankan kembali bahkan ditingkatkan,” tuturnya.

Menurutnya, dengan banyaknya dukungan kepada calon legislatif dari Partai Demokrat, maka selama 5 tahun ke depan akan lebih banyak yang bisa diperbuat untuk rakyat.

“Kalau banyak Caleg dari Partai Demokrat tidak hanya di Jawa Tengah namun di berbagai daerah di Indonesia, maka akan semakin banyak yang bisa diperbuat oleh Demokrat untuk rakyat,” tambahnya.

Seperti diketahui SBY dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedang melakukan safari politik di Jawa Tengan selama satu minggu. Selain kampanyekan Demokrat SBY dan AHY juga mengajak masyarakat memilih Prabowo Gibran.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!