Sambangi Kediaman SBY di Cikeas, Demokrat: Pertemuan Prabowo dan SBY Penuh Keakraban

Tajukpolitik РKepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra)/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Presiden RI ke-6 yang sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berlangsung dengan penuh keakraban.

Untuk diketahui sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto, tiba di kediaman SBY di Puri Cikeas, Jawa Barat.sekitar pukul 18.38 WIB.

Figur yang juga menjabat Menteri Pertahanan RI itu langsung diterima dengan hangat oleh SBY. Setelahnya, kedua tokoh politik itu pun melangsungkan pertemuan di dalam rumah SBY dengan suasana yang sangat positif.

Menurut Zaky, pertemuan dua tokoh politik itu dimaknai positif dan konstruktif. Ia menyebut dua tokoh itu negarawan.

“Pertemuan yang sangat positif dan konstruktif antar dua tokoh bangsa. Dua negarawan. Presiden ke-6 dan Presiden ke-8 RI. Tampak keakraban dan kehangatan dalam kebersamaan keduanya. Terasa betul bagaimana keduanya saling menghormati,” kata Zaky kepada media seusai pertemuan, Jumat (12/4).

Dia menyebut, pertemuan tersebut juga menonjolkan silaturahmi dan persahabatan antara SBY dan Prabowo. Menurutnya, SBY dan Prabowo menampilkan kesejukan dalam pertemuan tersebut.

“Momen Lebaran, hari raya kemenangan yang menonjolkan silaturahmi, persahabatan, dan kekeluargaan. Kesejukan yang diberikan tauladannya oleh kedua tokoh bangsa ini,” lanjut Zaky.

Zaky bilang dengan pertemuan itu diharapkan bisa mendukung dan perkuat demi kebaikan bangsa.

“Harapannya, sesama elemen bangsa di manapun berada, saling memperkuat dan menguatkan untuk kebaikan negeri. Apalagi di momen mulia seperti hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!