Minggu, 23 Juni, 2024

Relawan Muda Prabowo-Gibran Yakin Program Makan Siang Gratis dapat Entaskan Kemiskinan

Tajukpolitik – Relawan Prabowo yang tergabung dalam Relawan Muda Prabowo Gibran (RMPG) mengatakan program makan siang gratis yang akan dijalankan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, diyakini bakal berdampak positif pada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina RMPG, Khalid Zabidi, dalam diskusi ‘Mayday Redistribusi Sebagai Strategi Pengentasan Kemiskinan di Indonesia’ di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Selasa (30/4).

Kata Khalid, program unggulan prioritas Prabowo tentang makan siang gratis bagi ibu hamil dan anak usia sekolah akan secara otomatis meningkatkan kesejahteraan pekerja.

“Makan siang gratis akan secara otomatis meningkatkan kesejahteraan dengan memberikan makan gratis kepada sekitar 83 juta perut, baik itu ibu hamil dan anak usia sekolah di Indonesia,” jelas Khalid.

Khalid menyampaikan bahwa Prabowo Subianto mempunyai komitmen penuh menuntaskan agenda besar ketimpangan bangsa.

Dia juga meyakini bahwa program makan siang gratis akan menjadi salah satu cara mengentaskan kemiskinan sekaligus mensejahterakan rakyat.

“Saya meyakini bahwa program makan siang gratis Prabowo-Gibran akan dapat menjadi salah satu upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pekerja,” tutup Khalid.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!