TajukPolitik – Ratusan warga dari berbagai daerah di Pulau Jawa datangi rumah Anies Baswedan. Rombongan itu berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Barat. Mereka datang pada Rabu, 24 Agustus 2022 dini hari.

Kehadiran para warga disambut langsung oleh Anies Rasyid Baswedan dengan rasa haru dan hormat yang tinggi, karena rombongan yang datang dari berbagai pelosok penjuru Pulau Jawa telah tiba sejak pukul 3 dini hari melalui ikhtiar sendiri.

Solihin Nurodin, perwakilan rombongan menyampaikan maksud kedatangan warga adalah meminta Anies Baswedan untuk segera bersiap menerima undangan warga di daerah usai paripurna tugasnya sebagai Gubernur DKI.

“Warga dari luar Jakarta merindukan sosok Pemimpin yang mengayomi dan terbukti konsisten mewujudkan keadilan sosial,” ujar Solihin, Kamis (25/8/2022).

Sementara itu, Azmi Majid perwakilan warga Jawa Tengah lebih jauh menambahkan keprihatinannya atas perkembangan situasi, seperti harga kebutuhan pokok yang terus naik, kasus pelanggaran hukum berat yang justru dilakukan oleh penegak hukum, lowongan kerja yang kian susah, korupsi oleh para pejabat publik, para petani yang makin berat bertahan melawan praktik mafia impor dan sebagainya, semakin menegaskan perlunya kehadiran Pemimpin yang berpihak pada rakyat.

Mereka mendukung dan menaruh harapan agar Anies Baswedan maju sebagai calon presiden dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 nanti dan memimpin perubahan nyata bagi negara dan bangsa Indonesia.

Secara umum silaturahmi di Pendopo yang merupakan joglo warisan dari Kyai Hasan Besari, guru dari para ulama besar Indonesia, penuh dengan semangat dan harapan kepada Anies Baswedan untuk maju dalam Pilpres 2024 dan memimpin perubahan nyata bagi negara dan bangsa Indonesia.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!