Minggu, 23 Juni, 2024

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kunjungi Rumah Pintar Cikeas

TajukPolitik – Selebritis Raffi Ahmad tampak mengajak Nagita Slavina dan anak-anak mereka, Rafathar serta Rayyanza ke Rumah Pintar Cikeas.

Saat berkunjung, keluarga yang kerap disebut sebagai Sultan Andara ini bertemu dengan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Di sela-sela obrolan, Raffi melontarkan gagasan agar Nagita bisa mengajar di tempat tersebut.

Tak disangka, Anissa menyambut antusias dan ikut mengajak Gigi untuk terlibat dalam kegiatan sosial di Rumah Pintar Cikeas ini.

“Selamat buat Mbak Annisa, mas Agus,” kata Raffi saat berkunjung ke Rumah Pintar Cikeas.

“Doain lancar ya, Ini sekolah non formal, sekolah gratis buat anak-anak di sekitar Cikeas, jadi mereka dapat (ilmu) apa yang tidak didapatkan di sekolah. Sebelum atau sepulang sekolah, mereka bisa bermain dan belajar (di Rumah Pintar Cikeas),” kata Annisa.

“Nagita boleh ya volunteer mengajar ya,” kata Raffi.

“Boleh, jadi bisa mengajar cara menjadi YouTuber yang sukses,” kata Annisa mengajak Gigi.

Saat diajak, Gigi tampak tersenyum malu-malu. Sayangnya, belum diketahui apakah Gigi nantinya akan mengiyakan ajakan Annisa tersebut.

Murid yang ada di Rumah Pintar Cikeas ini sudah mencapai 500 siswa dari seputaran daerah Cikeas. Rumah Pintar Cikeas ini sudah 15 tahun berdiri namun sempat tutup saat pandemi.

Raffi Ahmad sangat mengapresiasi adanya Rumah Pintar Cikeas ini karena begitu bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang kesulitan mendapatkan pendidikan.

“Hal yang sangat baik bagi pendidikan Indonesia karena kita butuh generasi-generasi bangsa yang kadang kurang beruntung mendapatkan pendidikan. Rumah pintar ini tentunya menjadi salahsatu solusinya,” tukas Raffi.

Raffi Ahmad bersama Nagita didampingi AHY dan Annisa menyempatkan bernyanyi bersama menghibur yang hadir di lokasi tersebut.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!