Senin, 24 Juni, 2024

Partai Demokrat: Ide Presidential Club Prabowo Semangat Persatukan Tokoh Bangsa

TajukPolitik – Partai Demokrat memberikan apresiasi terhadap ide Presidential Club yang diusulkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto. Menurut Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat, Yan Harahap, ide ini memiliki semangat untuk mempersatukan tokoh bangsa.

Yan menjelaskan bahwa konsep pendirian Presidential Club bertujuan agar para mantan presiden dapat berkumpul secara kompak dan rukun. Hal ini memungkinkan mereka untuk secara rutin berdiskusi mengenai masalah-masalah strategis kebangsaan, menjaga silaturahim kebangsaan, dan menjadi teladan bagi rakyat.

Menurut Yan, berkumpul dan berdiskusi secara teratur juga akan memberikan manfaat bagi Prabowo. Dengan bertukar ide dan pengalaman dengan mantan presiden, Prabowo dapat memperkaya perspektifnya dalam memimpin bangsa ini.

“Indonesia merupakan bangsa besar yang membutuhkan diskusi antar mantan presiden. Mereka adalah tokoh bangsa yang memiliki pengalaman dan kebijaksanaan yang dapat menjadi pedoman bagi pemimpin saat ini,” ujar Yan.

Yan juga menyebutkan bahwa ide Presidential Club sudah sejalan dengan harapan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). SBY menginginkan agar para mantan presiden dapat berkumpul secara rutin untuk memberikan kontribusi dan pemikiran guna mencari solusi bagi masa depan bangsa yang lebih baik.

“Dengan adanya presidential club, diharapkan para mantan presiden dapat memberikan sumbangsih yang berarti bagi kemajuan Indonesia,” tambah Yan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -spot_img
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -spot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!