Istana Bantah Undang Mbak Rara, Panca: Terus Bisa Mondar Mandir Bebas Emang Istana Boneka ?

mbak rara

TajukPolitikMbak Rara pawang hujan kembali beraksi. Kali ini, sang pawang hujan mandalika ikut berpartisipasi Istana Merdeka selama prosesi Upacara HUT Ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 kemarin.

Di akun Instagramnya, Mbak Rara bahkan membagikan momen saat dirinya bekerja mengelilingi istana hingga duduk di panggung.

“Atas izin Allah Tuhan yang maha penyayang. Tersenyum manis setelah bisa menggeser awan kelabu dibawah langit Istana Merdeka,” kata Rara di Instagram pada Kamis (17/8/2022).

Pemilik nama asli Raden Rara Istiati mengaku berjuang keras supaya Istana Merdeka tidak diguyur hujan.

“Mengalirkan energy kundalini dari cakra dasar ke cakra mahkota. Jalan memutari istana sempat lewat veteran menuju Monas ternyata jauh tapi tak terasa karena hatiku niat,” ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan terkait kehadiran Rara Isti Wulandari di Istana Merdeka, Jakarta, saat upacara HUT ke-77 RI.
Heru mengatakan Rara tidak diundang untuk menjadi pawang hujan upacara HUT RI.

“Tidak (diundang) Mungkin daftar via pandang istana,” ujar Heru Budi.

Pernyataan Kasetpres itu pun dikomentari kader Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana.

Dia mengaku heran, Mbak Rara bisa dengan leluasa berkeliaran di sekitar istana padahal tidak diundang.

“Lawak2 aja nga ada yang undang terus bisa mondar mandir dengan bebas di istana? Emang istana udah jadi istana boneka sekarang? Loe dikatain goblok sama dokday @dayatia kalau bagini,” sindirnya.

 

Mbak Rara atau Rara Istiati Wulandari yang dikenal sebagai pawang hujan ternyata juga meramaikan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Merdeka. Beberapa momen di istana merdeka pun dibagikan di media sosial miliknya.

Selain membagikan momen, Rara pawang hujan pun menuliskan narasi bersyukur jika hajatan tahunan RI ini berjalan lancar dengan awan mendung sesuai dengan doa dan harapan yang diharapkan. Beberapa momen, Rara pawang hujan hadir dengan baju merah, lalu meunggah Presiden Jokowi yang terkesina dengan nyanyian campur sari Farel Prayoga.

Dia pun membagikan momen penurunan bendera merah putih dengan suasana cuaca yang mendukung.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!