Gelar Open House Bersama Petinggi Demokrat, AHY: Demokrat Akan Kawal Pemerintahan Presiden Jokowi Agar Sukses

AHY kawal pemerintahan jokowi

TajukPolitik – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaskan Partai Demokrat akan mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sampai selesai.

Hal tersebut disampaikan AHY saat menggelar acara Open House bersama para petinggai Partai Demokrat dan TKN Prabowo Gibran.

“Masih dari cerita hari pertama Lebaran, di malam harinya saya bersama @annisayudhoyono, dan Aira menerima kehadiran keluarga besar Partai Demokrat,” ujar AHY dikutip tajukpolitik.com dari akun Instagram pribadinya, Jumat (12/4).

“Turut hadir Pak SBY, @ibasyudhoyono dan keluarga, Ketua DPD, anggota @fpd_dpr, para senior dan pengurus milenial @pdemokrat juga sahabat-sahabat politisi dari TKN serta Partai mitra koalisi,” lanjutnya.

AHY merasa bersyukur sangat terasa pada suasana Idul Fitri tahun 2024 ini.

“Suasana syukur dan suka cita sangat terasa pada Idul Fitri tahun ini,” ujarnya.

“Insya Allah, Partai Demokrat juga akan terus mengawal pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) agar sukses, sembari mempersiapkan pemerintahan baru ke depan yang akan dipimpin oleh Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih 2024-2029,” lanjut AHY.

AHY juga berpesan kepada seluruh kader Partai Demokrat selalu bersemangat karena punya peran strategis dalam pemerintahan.

“Kepada para kader di mana pun berada mari senantiasa bersemangat, Insya Allah Partai kita akan punya peran yang baik dan strategis ke depan. Semoga partai kita juga semakin kuat dan besar,” tukasnya.

Sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), AHY menggelar open house untuk keryawan dalam momen Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah di Rumah Dinas Menteri yang berlokasi di Jalan Denpasar Raya, Jakarta Selatan pada Rabu (10/04/2024).

Turut mendampingi, Pembina IKAWATI Kementerian ATR/BPN, Annisa Pohan Yudhoyono.

Menteri AHY mengutarakan, semangat dalam momentum Idulfitri kali ini ialah untuk mendorong para jajaran agar tetap melanjutkan tugas serta pengabdian di bidang pertanahan dan tata ruang.

Ia berharap, jajaran Kementerian ATR/BPN berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi dalam membantu masyarakat sekaligus menghadirkan keadilan melalui kepastian hukum hak atas tanah masyarakat.

Adapun hadir di momen tersebut, Sekretaris Jenderal, Suyus Windayana; Inspektur Jenderal, R.B. Agus Widjayanto; Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Asnaedi; sejumlah Staf Ahli Menteri ATR/Kepala BPN; para Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN; sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama; Kepala Kantor Wilayah BPN dari sejumlah provinsi; serta jajaran IKAWATI Kementerian ATR/BPN

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!