Edhie Baskoro Yudhoyono Luncurkan Album Bertajuk Dendang, Melodi & Terang Memori

Edhie Baskoro Yudhoyono

TajukPolitik – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono meluncurkan album musik bertajuk Dendang, Melodi & Terang Memori yang berkolaborasi dengan 10 musisi Tanah Air tepat di hari ulang tahunnya ke 43.

Deputi Strategi dan Kebijakan DPP Partai Demokrat Yan Harahap mengungkapkan bahwa album musik tersebut diluncurkan oleh Edhie Baskoro Yudhoyono bertepatan dengan wedding anniversary ke 12 dengan istrinya yakni Aliya Rajasa pada 24 November 2023.

“Ada yang berbeda di hari ultah ke 43 mas Edhie Baskoro Yudhoyono kali ini, yang juga bertepatan dengan wedding anniversary ke 12 perkawinannya dengan mbak Aliya Rajasa
pada 24 November 2023 lalu, Mas Ibas launching sebuah album musik,” jelas Yan dikutip dari akun X pribadinya, Senin,(27/11).

Yan mengatakan, album tersebut juga dibuat untuk menyumbangkan sesuatu yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia salah satunya dengan menghadirkan karya musik dan lagu.

Pada saat launching Jumat lalu Mas Ibas mengatakan ingin menyumbangkan sesuatu yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia selamanya, dengan menghadirkan karya musik dan lagu, dengan menggandeng musisi-musisi kawakan Indonesia. Mas Ibas pun berperan sebagai Executive Producer,” tegas Yan.

Yan melanjutkan, dalam album musik yang digarap Ibas terdapat karya musisi Indonesia yang dapat memberikan semangat, rasa syukur dan mencintai dengan ketulusan hingga menginspirasi.

Ada Cakra Khan, Sandhy Sondoro, Tipe-X, Adera, Jikustik, Five Minutes, dan lain-lain.
Semoga dapat menginspirasi serta memberikan kebahagiaan bagi semua yang mendengarkan,” pungkas Yan.

Album musik yang dirilis oleh Ibas bertajuk Dendang, Melodi & Terang Memori sendiri dapat dinikmati oleh masyarakat di platfrom spotifify

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!