DPC Demokrat Pati Bagikan 1.000 Paket Takjil

ketua dpc demokrat pati

TajukPolitik – DPC DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati bagikan  takjil untuk berbuka puasa sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat.

Ketua DPC Demokrat Pati, Joni Kurnianto mengatakan kegiatan bagi takjil ini merupakan tradisi rutin setiap bulan puasa dari partai berlogo bintang mercy tersebut.

Para kader bahkan iuran sendiri untuk membeli takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut.

Pembagian takjil dilakukan sekitar pukul 16.00, di tiga titik. Pertama pembagian dilakukan di depan kantor DPC Partai Demokrat, titik kedua di seberang kantor dan titik ketiga di Jalan Pangeran Diponegoro. Takjil yang dibagikan berisi kolak dan jajanan seperti pastel dan roti pisang.

Para pengurus dan kader bahu membahu membagikan takjil. Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat.

“Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun saat bulan puasa. Kita selalu bagi takjil. Ini kita iuran bareng semua kader. Masyarakat selalu antusias menunggu pembagian takjil ini,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati Joni Kurnianto.

Masyakat pun menyambut dengan antusias pembagian takjil dari kader Demokrat Pati tersebut.

Melalui kegiatan berbagi takjil ini Joni berharap agar para kader partai selalu selalu semangat berbagi kepada masyarakat.

“Ya melalui kegiatan berbagi ini kami mengajarkan kepada seluruh kader agar selalu berbagi dengan sesama.”

“Apalagi ini momen bulan Ramadan, bulan yang suci ini bisa menimba berkah,” tandas dia.

Seperti diketahui Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam pidato politiknya menginstruksikan kader seluruh Indonesia untuk melakukan kegiatan peduli dan berbagai selama bulan Ramadhan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang saat ini masih dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu pasca pandemi yang melanda.

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!