Demokrat ciamis santuni anak yatim

TajukPolitik – Jelang ahir Ramdhan 1444 Hijriah DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis memberikan santunan kepada seratus anak yatim di wilayahnya.

Penyaluran santunan kepada anak yatim ini dilakukan di kantor DPC Partai Demokrat Ciamis tepatnya Jalan Soejoed, Kelurahan Kertasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, Anjar Asmara mengatakan pemberian santunan ini merupakan kepedulian partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat.

Selain itu, Anjar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa partainya akan selalu berpihak kepada rakyat.

Anjar mengatakan dalam kesempatan ini pihaknya memberikan santunan kepada 100 anak yatim yang ada di wilayah Ciamis.

“Alhamdulillah, menjelang Idul Fitri 1444 Hijriyah ini kami bisa sedikit membantu memberikan santunan kepada 100 anak yatim di wilayah Ciamis,” katanya kepada wartawan, Sabtu (15/4).

Ia mengatakan selain memberikan santunan terhadap anak yatim, Partai berlogo mercy ini juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Ciamis.

“Kami juga memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat,” kata dia.

Dengan demikian, Anjar berharap kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa sedikit membantu mereka untuk merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Semoga pada sehat ya ibu-ibu, bapak-bapak dan ade-ade. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan semua disini bisa merayakan lebaran dengan khidmat,” ujarnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut Anjar Asmara meyakinkan bahwa Partai Demokrat akan selalu konsisten mewujudkan mimpi-mimpi masyarakat.

Ketua DPC Partai Demokrat ini mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama berjuang wujudkan perubahan dan perbaikan Indonesia untuk kedepannya, khsusnya di wilayaj Kabupaten Ciamis.

“Kita sama-sama berjuang, kita wujudkan mimpi-mimpi kita bersama untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi dan Ciamis Juara,” pungkasnya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!