Denny Siregar Tak Terima Kemenangan Duet Anies-AHY dalam Survey, Demokrat : Iri Bilang Bong!

TajukPolitik – Hasil simulasi Pilpres yang dirilis lembaga survey Indopol Survey & Consulting menjadi perhatian publik lantaran hasilnya yang mengejutkan banyak pihak.

Dalam survei tersebut, Indopol lakukan simulasi yang diisi oleh 4 poros koalisi yaitu PDIP, NasDem-PKS-PD, Gerindra-PKB, Golkar-PAN-PPP. Hasilnya, pasangan Anies-AHY menjadi pemuncak dengan memperoleh suara 34,7 persen.

Kemudian disusul dengan Ganjar Pranowo-Airlangga Hartarto dengan suara 22,03 persen, lalu Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar 16-20 persen, dan Puan Maharani-Erick Thohir 2-4 persen.

“Pasangan Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), unggul dengan memperoleh elektabilitas sebesar 34,72%,” cuit Partai Demokrat dalam akun Twitter @PDemokrat.

Cuitan tersebut mengundang perhatian buzzer, termasuk Denny Siregar. Dirinya blak-blakan mengatakan terlalu berhalusinasi tidak baik terkait dengan hasil survei tersebut yang menunjukkan pasangan Anies dan AHY memiliki elektabilitas yang tinggi.

“Terlalu halu itu gak baik, entar jadi gila..” ucapnya yang dikutip dari Twitter @Dennysiregar7, Selasa (19/7/2022).

Menanggapi hal ini, Politikus Demokrat Cipta Panca Laksana langsung mengatakan bahwa itu berdasarkan hasil survei dan bukan halusinasi.

“Hasil survey kok dibilang halu. Iri bilang bong,” pungkas Cipta Panca Laksana dalam akun Twitter @Panca66.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!