Denny Siregar Ngemis Jabatan Komisaris Tapi Ditolak Erick Thorir, Netizen: Buat Malu Aja

TajukPolitikDenny Siregar dituding ngemis jadi komisaris Telkom, tuduhan itu datang dari beredarnya foto meme yang disebut sebagai isi chat Denny Siregar mengemis jadi komisaris.

Foto itu beredar usai diunggah oleh beberapa pengguna twitter yang berlawanan dengan pemikiran atau pilihan politik Denny Siregar.

Salah satunya ialah akun twitter dengan nama akun @knpiharis, sebagaimana dilansir Terkini.id pada Rabu, 30 Agustus 2022.

Nama asli pengguna akun itu adalah Haris Pertama, dirinya merupakan kader KNPI, dirinya kerap konflik bersama Denny Siregar melalui sosial media twitter.

Dalam unggahannya itu, Haris Pertama membagikan foto meme dengan gambar screenshoot chat WA yang disebut sebagai chat Denny Siregar saat ngemis jadi Komisaris Telkom.

“RUPS Telkom sudah dekat, tolong bung Arya atur untuk yakinkan bro Erick atau Jokowi supaya saya bisa membantu di telkom atau telkomsel,” tertulis dalam foto chat di meme itu.

Selain itu, dalam foto meme tersebut juga terpampang wajah Denny Siregar dan keterangan tertulis yang menuding chat itu merupakan chat dari Denny Siregar.

Selain membagikan foto itu, Haris Pertama juga menuliskan cuitan yang menyinggung Denny Siregar tentang tudingan ngemis jadi komisaris.

“Ini bener ga ya ??? Buat malu aja jika memang ini benar,” tulis Haris Pertama dalam cuitannya singgung Denny Siregar.

“Masa mengemis menjadi Komisaris hahahaha @Dennysiregar7 maluuuuu woiiiii,” tulis Haris Pertama menandaskan cuitannya itu.

Sampai saat ini belum ditemukan respon Denny Siregar terhadap singgungan Haris Pertama, namun dirinya juga sempat mengomentari meme itu dalam cuitan twitter resminya.

“Wkwkwk memenya ini mulu, lagian gak jelas itu chat sapa yg dituduh gua..,” tulis Denny Siregar dalam cuitannya.

Seperti diketahui Denny Siregar adalah buzzer yang pendukung utama pemerintahan Jokowi. Bahkan banyak yang mengatakan merekaini kelompok yang dibina oleh istana dan memakai anggaran negara.

Kelompok ini kerap membuat isu yang bisa meredakan isu lain tentang ketidakberhasilan pemerintahan Jokowi. tak segan pula kelompok Denyy Siregar ini menyerang para pengkritik presiden Jokowi dan jajaranya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!