Selasa, 18 Juni, 2024

Demokrat Tanjung Jabung Barat Gerak Cepat Bantu Korban Kebakaran

TajukPolitik – DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat gerak cepat membantu masyarakat korban musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Bahari Ujung RT 013, Lorong Masjid Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Musibah kebakaran yang terjadi pada hari Jum’at (15/12) sekitar Pukul 01.00 Wib menyisakan duka mendalam bagi para korban.

Bagaimana tidak, ditengah sulitnya perekonomian warga harus dihadapkan dengan kehilangan tempat tinggal barang dan surat berharga termasuk dokumen kependudukan maupun ijazah selama menempuh pendidikan.

Merasa terpanggil untuk berbuat sebagai bentuk kepedulian antar sesama DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat kembali hadir ditengah masyarakat untuk memberikan bantuan.

Ketua DPC Partai Demokrat Jamal Darmawan Sie mengaku penyaluran bantuan memang sering dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Tanjung Jabung Barat ketika warga masyarakat mengalami musibah.

“Kita berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah dan tidak dipandang sebagai pencitraan maupun dikaitkan dengan pemilu 2024 nanti,” harap Politisi Partai Demokrat ini.

Mengingat di Kuala Tungkal pemukiman sangat padat dan masih banyak bangunan terbuat dari Kayu, Jamal menghimbau agar masyarakat tetap waspada terutama terhadap bencana kebakaran.

“Mudah-mudahan insiden kebakaran ini merupakan yang terakhir kalinya terjadi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dan semoga para korban diberikan ketabahan serta diberikan rezeki yang berlimpah,” ucap Jamal.

 

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!