Demokrat Pati Bagikan Seribu Paket Takjil Gratis

demokrat pati bagikan takjil gratis

TajukPolitik – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto turun langsung membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Masyarakat berkerumun di depan Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, Jalan DR. Wahidin, Jumat (5/4) sore.

Sejak pukul 16.00 WIB, mereka sudah bersiaga, menunggu pembagian takjil gratis.

Padahal, DPC Partai Demokrat Pati baru mulai membagikan takjil pada pukul 16.40.

Takjil juga dibagikan pada pengendara yang kebetulan melintas di depan kantor Demokrat Pati.

Ketua DPC Partai Demokrat Pati, Joni Kurnianto, mengatakan bahwa ada seribu paket takjil berbuka puasa yang mereka bagikan pada masyarakat.

“Ada seribu takjil yang kami bagikan. Isinya kolak, roti pisang, tahu bakso, sampok, kletikan, lengkap lah pokoknya. Setiap tahun saat Ramadan kami rutin bagikan takjil untuk masyarakat sekitar,” ucap dia.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh DPC Demokrat Pati setiap bulan suci Ramadhan.

Para pengurus dan kader bahu membahu membagikan takjil. Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat.

“Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun saat bulan puasa. Kita selalu bagi takjil. Ini kita iuran bareng semua kader. Masyarakat selalu antusias menunggu pembagian takjil ini,” terang Joni Kurnianto.

Melalui kegiatan berbagi takjil ini Joni berharap agar para kader partai selalu selalu berbagi kepada masyarakat. “Ya melalui kegiatan berbagi ini kita mengajarkan kepada kader agar selalu berbagi kepada masyarakat. Apalagi ini momen bulan Ramadan harus berbagi. Kita menimba berkah di bulan suci ini,” ujarnya.

Joni mengharapkan segenap jajaran pengurus dan kader bisa ingat bahwa pada bulan suci Ramadan umat Islam diberi kemudahan oleh Allah untuk mencari pahala.

“Salah satunya dengan cara kita berbagi ke masyarakat. Mudah-mudahan masyarakat juga terbantu dengan adanya pembagian takjil gratis ini,” pungkas Joni.

 

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!