Demokrat Inhu Sisiri Sungai Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Demokrat Inhu bantu korban banjir

TajukPolitik – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Dusun Teluk Serunai, Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Ketua DPC Demokrat Inhu Adila Ansori menyerahkan sejumlah bantuan kepada puluhan warga terdampak banjir. Akibat banjir ini, masyarakat Dusun Teluk Serunai, Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik itu terisolir.

“Kita bersama sejumlah pengurus dan kader harus menggunakan sampan motor mengitari sungai menuju lokasi warga terdampak banjir untuk menyerahkan bantuan,” jelas Adila Ansori kepada wartawan, Selasa, 26 Desember 2023

Adila Ansori mengatakan, dirinya merasa sangat prihatin terhadap kondisi masyarakat yang sudah terisolir dan kesulitan keluar dari dusun mereka karena banjir. Masyarakat itu perlu dukungan dan bantuan segera.

“Ini juga merupakan bagian yang selalu diingatkan dan diinstruksikan oleh Ketua Umum Demokrat pak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Agar seluruh kader selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan cepat merespon dan memberikan dukungan serta bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah ataupun yang membutuhkan,” jelasnya.

Adila Ansori juga mengimbau agar seluruh pengurus dan kader Demokrat di Inhu bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Masyarakat juga bisa menyampaikan melalui pengurus kita dimanapun di Inhu untuk menyampaikan ke kita, agar kita bisa memberikan dukungan serta bantuan jika ada warga tertimpa musibah atau yang membutuhkan dukungan dan bantuan,” ungkap Adila Ansori yang juga Caleg DPRD Provinsi Riau nomor urut 2, daerah pemilihan Inhu – Kuansing ini.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!