Demokrat Blitar Bagikan Seribu Paket Takjil

demokrat blitar

TajukPolitik – Masyarakat  menyerbu Seribu paket takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan tradisi rutin setiap bulan puasa dari partai Demokrat kabupaten Blitar hasil iuran sendiri para kader untuk kegiatan ini.

Pembagian takjil dilakukan sekitar pukul 16.00 WIB dilakukan di perempatan Kanigoro. Minggu (16/4) sore

Para pengurus dan kader bahu membahu membagikan takjil. Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil dari kader dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar.

“Ini sudah menjadi tradisi kami setiap tahun saat bulan puasa. Kita selalu bagi takjil. Ini kita iuran bareng semua kader. Masyarakat selalu antusias menunggu pembagian takjil ini,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar,” Edy Masna.

Melalui kegiatan berbagi takjil ini Edy berharap agar para kader partai selalu berbagi kepada masyarakat. “Ya melalui kegiatan berbagi tersebut kita mengajarkan kepada kader agar selalu berbagi kepada masyarakat. Apalagi ini momen bulan Ramadan harus berbagi. Kita menimba berkah di bulan suci ini,” pungkasnya.

Terlebih menjelang Lebaran, semua pihak harus saling mendukung agar benar-benar mencapai kemenangan.

“Solidaritas sosial yang tinggi sangat diperlukan untuk menjaga keseimbangan di berbagai bidang, tertutama ekonomi. Sesulit apa pun keadaannya harus saling mendukung,” katanya.

“Di bulan puasa semakin banyak kegiatan sosial yang kami lakukan. Kami menggerakkan kader di seluruh wilayah Kabupaten Blitar untuk berperan dalam aksi sosial membantu masyarakat,” paparnya.

“Lanjut Edy Masna sejauh ini mengedepankan program yang berfokus pada kerja kerakyatan. Mulai dari agenda bakti sosial hingga pemberdayaan masyarakat di berbagai bidang, terlebih ekonomi.

Tidak sedikit UMKM yang menjadi sasaran pendampingan dan pembinaan pihaknya. Termasuk mendorong inovasi produk dan penguatan permodalan.

Takjil yang dibagikan oleh Demokrat Blitar ini bukan hanya cemilan dan minuman saja namun lengkap dengan nasi berseta lauk pauknya.

Iklan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!