Selasa, 18 Juni, 2024

Dede Yusuf: Irwan P Abdurrachman Sosok Tepat untuk Memimpin Purwakarta

TajukPolitik – Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Dede Yusuf, menegaskan bahwa Irwan P Abdurrachman adalah figur yang pantas untuk memimpin Kabupaten Purwakarta di masa depan.

Dalam acara Pendidikan Politik dan Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024 yang berlangsung di Hotel Grand Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Kamis, 6 Juni 2024, Dede Yusuf mengajak seluruh masyarakat Purwakarta untuk memberikan dukungan kepada Irwan P Abdurrachman sebagai calon Bupati Purwakarta dalam Pilkada 2024.

“Kang Irwan (Irwan P Abdurrachman) ini merupakan ketua relawan pemenangan saya. Ayo kawan-kawan kita dukung kang Irwan karena beliau saat ini sedang berjuang melalui Partai Demokrat, Bismillah,” kata Dede Yusuf, Kamis 6 Juni 2024.

Dede Yusuf menyatakan keyakinannya bahwa Irwan P Abdurrachman adalah sosok yang tepat untuk memimpin Purwakarta ke depan karena memiliki semangat dan komitmen yang kuat untuk memajukan Purwakarta. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Irwan P Abdurrachman dalam Pilkada 2024.

Menurut Dede Yusuf, dukungan dari warga masyarakat sangatlah penting karena akan menjadi kekuatan bagi Irwan dalam melaksanakan visi dan misinya untuk Purwakarta. Selain itu, Dede Yusuf juga meminta agar seluruh warga masyarakat turut berpartisipasi dalam pemilihan calon Bupati Purwakarta nantinya. Partisipasi aktif dari masyarakat, katanya, akan mendorong terciptanya Pilkada yang demokratis dan berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut, Dede Yusuf juga menyinggung tentang pentingnya memilih pemimpin yang memiliki komitmen untuk melaksanakan program-program yang berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat. Ia mengingatkan bahwa pemimpin yang dipilih bukanlah hanya untuk masa kini, tetapi juga untuk masa depan Purwakarta yang lebih baik.

Di akhir pertemuan, Dede Yusuf mengajak seluruh warga masyarakat Purwakarta untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam membangun Purwakarta yang lebih maju dan sejahtera.

“Dengan adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh pihak, saya yakin Purwakarta dapat menjadi contoh kabupaten yang maju dan berdaya saing di tingkat nasional,” ucapnya.

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru
- Advertisement -
Berita Lainnya
Rekomendasi Untuk Anda
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!